Docotel Official Blog
SIMRS

RSPAD Gatot Soebroto Taruh Kepercayaan Pada D’Health

Perkembangan teknologi informasi kini telah menyentuh berbagai sudut kehidupan, termasuk di dalamnya sektor kesehatan. Sistem Informasi Manajemen Rumah Sakit (SIMRS) menjadi salah satu bentuk penerapan dari teknologi informasi di dunia kesehatan dengan tujuan mendukung proses pengelolaan manajemen menjadi lebih efektif dan efisien. D’Health merupakan sebuah produk SIMRS dari Divisi Health Information System (HIS) Docotel Group mampu mengatur semua kegiatan di rumah sakit melalui teknologi.

RSPAD Gatot Soebroto Taruh Kepercayaan Pada D’Health

Penggunaan D’Health tentunya memberikan banyak manfaat bagi rumah sakit seperti dapat memproses, mengontrol, bahkan memprediksi data dengan akurat. Berbagai kemudahan yang ditawarkan D’Health ternyata mendorong manajemen RSPAD Gatot Soebroto, Jakarta untuk melakukan kunjungan ke kantor Docotel pada Selasa (01/10). Pada kegiatan ini, rekan-rekan RSPAD Gatot Soebroto disambut oleh tim HIS, mereka pun diajak berkeliling gedung Docotel World.

SIMRS

Dalam kunjungan ini, rekan-rekan RSPAD Gatot Soebroto juga dijelaskan tentang serangkaian modul dari D’Health. Melalui beberapa proyek yang telah dikerjakan oleh tim HIS yaitu Electronic Medical Record (EMR), Mobile Apps, dan Laboratory Information System (LIS) membuat D’health mendapatkan respon positif dari rekan-rekan RSPAD Gatot Soebroto.

SIMRS

Yuke Henry selaku Account Manager HIS yang turut hadir dalam kunjungan tersebut menyampaikan harapannya, supaya Docotel semakin dipercaya dan D’Health mampu mengimplementasikan pengembangan SIMRS dan infrastruktur di RSPAD Gatot Soebroto.

Baca Juga: Produk D’Health “Naik Daun”, Tim HIS Dikunjungi Rekan-rekan Rumah Sakit Medan dan Purwakarta

Penasaran dengan kegiatan kami selanjutnya? Pantau terus di semua media sosial dan blog Docotel, ya!

Tentang Docotel

Docotel 4.0 meliputi tim yang berdedikasi, berpengalaman, dan ahli dalam menyediakan produk dan solusi yang bernilai tinggi di semua industri. Kami hadir dengan visi mengatasi permasalahan sehingga dapat menciptakan pengalaman terbaik bagi klien.

Avatar photo

Lukman M. Ardiansyah

Add comment

Follow us

Don't be shy, get in touch. We love meeting interesting people and making new friends.

Most discussed

Advertisement