Docotel Official Blog
Di Docotel, Karyawan dan Perusahaan Saling Menebar Cinta

Di Docotel, Karyawan dan Perusahaan Saling Menebar Cinta

Februari penuh cinta!

Februari memang identik dengan momen kasih sayang. Banyak orang yang menunjukkan rasa kasih sayangnya kepada siapapun di bulan ini.

Nah, bertepatan dengan hal tersebut, Docotel punya kejutan buat para karyawan. Seperti biasa, Docotel bagi-bagi cokelat nih kepada seluruh karyawan dalam rangka “Docotel Sayang Kamu”. Berbeda dari konsep-konsep tahun sebelumnya, kali ini setiap karyawan bisa mengungkapkan isi hatinya kepada karyawan lain tanpa diketahui oleh orang yang dituju. Waaah… kesempatan nih buat para secret admirer 😀 .

Di Docotel, Karyawan dan Perusahaan Saling Menebar Cinta 1

Sejak Rabu, 13 Februari 2019, tim Creative sudah menaruh kartu ucapan yang bisa ditulis oleh semua karyawan, kemudian kartu tersebut wajib dikembalikan ke tempat yang telah disiapkan. Kemudian, pada Kamis siang, tim mengambil kartu yang sudah ditulis untuk kemudian ditempelkan ke cokelat yang akan dibagikan.

Akhirnya, pada Kamis sore, “Tim hore”nya Docotel yang terdiri dari HR, GA, dan Creative membagikan cokelat yang disertai dengan kartu ucapan.

Di Docotel, Karyawan dan Perusahaan Saling Menebar Cinta 2

“Yah… kalo nggak ada yang kasih kartu ucapan, nggak dapet cokelat dong?”

Tenang… Docotel tetap kasih kasih cokelat kok ke seluruh karyawannya, kan Docotel sayang kamu…

Event bagi-bagi cokelat ini memang rutin dilakukan untuk mengembalikan mood kerja karyawan, supaya lebih semangat dan produktif lagi. Kalau bekerja dengan hati senang, pasti hasil kerjanya jadi memuaskan, deh!

Ah, pokoknya Docotel tau banget deh cara bahagiain kamu! #DocotelSayangkamu

Avatar photo

nurul ismi

Avatar photo

teresa iswara

Add comment

Follow us

Don't be shy, get in touch. We love meeting interesting people and making new friends.

Most discussed