Docotel Official Blog
Selamat Datang Di Kantor Baru, Doco Jogja! 1

Selamat Datang Di Kantor Baru, Doco Jogja!

Halo Troops!!

Apa kabar semua? Semoga sehat dan bahagia selalu, ya!

Oh iya, Docotel ingin menyampaikan kabar menggembirakan yang datang dari Doco Jogja. Pada hari jumat 6 oktober 2017, para troops Doco Jogjamenempati gedung baru, yeayyy! Lokasi kantor yang sebelumnya berada di Jl. Pandega Wirabuana No.3, Kaliurang berpindah ke Jl. Prof. DR. Soepomo Sh No.30A,Warungboto, Umbulharjo, Kota Yogyakarta.

Persiapan pindahan, nihPersiapan pindahan, nih

Mau sedikit bercerita tentang proses perpindahan kantor, nih. Proses perindahan ini diawali dengan planing yang sudah dimulai dari jauh-jauh hari, mulai dari mempersiapkan list barang, apa saja yang harus dikerjakan, dan juga booking angkutan untuk membawa barang-barang berat seperti kursi dan meja. Selain itu, kira-kira satu bulan sebelum pindahan, infrastruktur kantor baru juga sudah mulai dipersiapkan mulai dari listrik, AC, dan juga kelengkapan furniture. Persiapan dilakukan jauh-jauh hari agar tidak mengganggu proses bekerja troops.

Untuk masalah bangunan, jika dibandingkan dengan kantor lama yang berbentuk rumah, kantor baru yang berbentuk gedung membuat suasana kerja semakin terasa dan terkoordinasi dengan baik. Ruangan yang berubah menjadi open space membuat para troops lebih berbaur dan dapat berkomunikasi dengan baik.

Seperti ini suasana di kantorbaru JogjaSeperti ini suasana di kantorbaru Jogja

Perpindahan ini terlaksana bukan hanya karena peran manajemen, namun seluruh pihak berperan penting dalam proses perpindahan ini. Bapak Juned selaku GM branch Jogja mengucapkan rasa terima kasihnya untuk GA dan IT Support yang sudah membantu seluruh persiapan kantor baru ini

“Terima kasih buat GA dan IT support yang bolak balikdan stress karena terus saya tekan, thanks ya.”

Sampai pada waktunya pindahan, proses dimulai pada pukul 13.30 setelah makan siang danshalat jum’at. Seluruh karyawan saling gotong royong untuk mengeluarkan seluruh barang yang ada didalam kantor dan dikumpulkan di tempat parkir.

Ada sedikit cerita menarik pada proses mengeluarkan meja meeting dari lantai 2, nih. Karena ukuran meja meeting terlalu besar, maka tidak bisa diturunkan melalui pintu dan tangga. Alhasil, troops memutuskan untuk mengeluarkan meja tersebut melalui jendela, beberapa orang memegang dari dalam, beberapa orang menjaga dari atas genteng dan bahkan dari atas pohon. Wah, perjuagan troops memang luar biasa! Bukannya lelah, namun hal ini malah menjadi hiburan seru bagi seluruh troops yang membantu.

Perjuangan troops mengeluarkan meja meetingPerjuangan troops mengeluarkan meja meeting

“Perpindahan cukup melelahkan, namun asyik dengan dibantu setiap orang yang saling bekerjasama dan gotong royong mengangkut barang ke truk dan menurunkannya di kantor baru” kata Pak Juned.

Sekitar pukul 15.00 truk datang untuk mengangkut seluruh barang. Dengan menggunakan 1 truk dan 1 mobil box, perlu dua kali angkut sampai akhirnya seluruh barang di kantor lama berpindah semua. Dan pukul 18.00 seluruh barang sudah seluruhnya pindah kekantor baru. Akhirnya….!!! Proses pindahan yang melelahkan ini ditutup dengan acara makan bersama sebagai syukuran tanda terima kasih atas kerjasamanya membantu proses pindahan.

Persiapan syukuranPersiapan syukuran

Syukuran setelah pindahanSyukuran setelah pindahan

Dengan adanya kantor baru, Docotel dan troops Jogja berharap dapat menciptakan iklim kerja yang baru dan masa masa depan Doco Jogja menjadi lebih cerah. Troops semakin enjoy dalam bekerja dan produktifitas pun meningkat.

Selamat untuk Troops Doco Jogja, semoga nyaman dan betah dikantor barunya, ya!

Tentang Docotel

Docotel 4.0 meliputi tim yang berdedikasi, berpengalaman, dan ahli dalam menyediakan produk dan solusi yang bernilai tinggi di semua industri.
Kami hadir dengan visi mengatasi permasalahan sehingga dapat menciptakan pengalaman terbaik bagi klien.

docobot

Follow us

Don't be shy, get in touch. We love meeting interesting people and making new friends.

Most discussed