Docotel Official Blog

Rakor Docotel Group 2018

Rakor Docotel Group 2018Rakor Docotel Group 2018

Docotel Group kembali mengadakan Rapat Koordinasi (Rakor) awal tahun pada tanggal 18-21Januari 2018. Acara yang berlangsung selama 4 hari 3 malam ini bertampat di Hotel Aston Sentul Lake Resort & Conference Center, Sentul. Rakor awal tahun ini membahas tentang laporan pertanggungjawaban pekerjaan pada tahun 2017 dan target serta rencana tahun ini yang dibawakan oleh perwakilan dari setiap divisi dan anak perusahaan Docotel Group.

Lokasi Rakor Docotel GroupLokasi Rakor Docotel Group

Rakor kali ini dihadiri oleh 25 orang dari perwakilan masing-masing divisi serta anak perusahaan Docotel Group. Selain itu, Rakor ini juga dihadiri oleh Bapak Victor Fungkong selaku CEO dari PT. Indonusa Dwitama dan Ibu Yohana selaku CFO dari PT. Indonusa Dwitama.

Setelah restrukturisasi yang dilakukan oleh Docotel Group baru-baru ini, banyak perubahan yang terjadi di dalam struktur kerja Docotel.

Ada hal yang membahagiakan pada Rakor kali ini, tahun ini Docotel Group kedatangan keluarga baru yaitu Mahapatih dibawah naungan Bapak Rasyid dan BLU Digital Agency dibawah naungan Bapak Edo Rheffal sebagai anak perusahaan dari Docotel. Serta, dua divisi baru yaitu Smart City dan IT Infra.

Pada hari pertama, peserta Rakor berangkat dari Jakarta menuju sentul pada pukul 10.00 WIB dan sampai dilokasi Rakor sekitar pukul 12.00 WIB. Setelah istirahat dan makan siang, peserta Rakor segera masuk keruangan untuk memulai serangkaian acara dihari pertama. Agenda yang dilakukan oleh seluruh peserta Rakor pada hari pertama adalah diskusi persiapan Rakor. Kegiatan ini dilakukan dari siang hingga malam hari.

Suasana Rakor Docotel GroupSuasana Rakor Docotel Group

Pada hari kedua, acara dimulai pukul 09.00 WIB. Agenda yang dilakukan adalah pembukaan dan pemaparan oleh Bapak Niko Amon selaku CEO, Bapak Esa Herli Servius selaku CMO, Bapak Feri Harsanto selaku CTO, dan Bapak Vincent Ennio selaku CFO dari Docotel Group. Selain itu, ada pula pemaparan yang diberikan oleh Divisi HRD & GA, Divisi Solution, BLU Digital Agency, Branch Jogja, Branch Bandung dan DTC.

Selanjutnya, pada hari ketiga kita kedatangan Bapak Darjoto Setyawan, beliau merupakan mantan CEO dari Rajawali Group yang datang untuk membantu mengevaluasi kinerja Docotel Group. Di hari ketiga ini agenda yang dilakukan adalah pemaparan dari Divisi Prosecure, Divisi Sales, Divisi Development, Smart City, SPE dan Neviim. Pada malam harinya, ada acara spesial yang diadakan untuk memperingati Hari Ulang Tahun anak dari Bapak Rico yang dirayakan di sekitaran lokasi Rakor.

Suasana Makan Malam Rakor Docotel GroupSuasana Makan Malam Rakor Docotel Group

Tiba pada hari terakhir Rakor awal tahun ini, di hari terakhir ada pemaparan dari Divisi Operation, Divisi Infrastruktur, Divisi Kreatif dan kesimpulan juga penutup. Kesimpulan yang didapat pada Rakor ini adalah hasil kerja selama setahun ditahun 2017 berjalan dengan baik, juga planning untuk ditahun 2018 diharapkan akan berjalan baik pula.

Dengan ditutupnya Rakor awal tahun 2018 ini, banyak target serta rencana baru untuk seluruh divisi dan anak perusahaan Docotel Group kedepannya. Serta dengan adanya restrukturisasi, diharapkan koordinasi dapat berjalan lebih baik. Docotel Group optimis dapat mencapai target dan menyelesaikan seluruh rencana dengan baik serta sesuai dengan apa yang diinginkan.

Keluarga Besar Docotel GroupKeluarga Besar Docotel Group

Tentang Docotel

Docotel 4.0 meliputi tim yang berdedikasi, berpengalaman, dan ahli dalam menyediakan produk dan solusi yang bernilai tinggi di semua industri.
Kami hadir dengan visi mengatasi permasalahan sehingga dapat menciptakan pengalaman terbaik bagi klien.

docobot

Add comment

Follow us

Don't be shy, get in touch. We love meeting interesting people and making new friends.

Most discussed