Docotel Official Blog
Docoprofile_Docotel Official Blog

Docotel Group Menjadi Tempat Mengawali Karierku

Di artikel #DocoProfile ini kami akan memberi tahu kamu tentang hal-hal menyenangkan yang dialami karyawan saat bekerja di Docotel Group. Yuk, intip ceritanya di sini!

Docoprofile_Docotel Official Blog

Keterusan! Itu yang dirasakan oleh Fajrul yang kini menjabat sebagai Research & Development (R&D) Engineer Docotel Group. Berawal dari keingintahuan akan cara membuat aplikasi juga website, kini ia sangat mencintai dunia programming. Empat tahun di Docotel Group membuatnya memperoleh banyak ilmu serta peluang baru. Bertemu banyak senior-senior yang andal ngoding di Docotel Group membuatnya merasa sangat beruntung bisa menjadi bagian dari Doco Family (sebutan untuk karyawan Docotel Group).

Docoprofile_Docotel Official Blog

Usaha yang konsisten dalam mempelajari dunia programming pun telah membuka kesempatan baginya untuk menjadi R&D Engineer yang langsung dibawahi oleh Chief Technology Officer (CTO) Docotel Group.

Kultur kekeluargaan yang sangat kental membuatnya nyaman dalam bekerja. “Kami saling kerja sama dan saling mendukung walaupun itu bukan ranah pekerjaannya. Terus kami juga selalu berdiskusi kalau ada yang belum paham,” ujar Fajrul.

Docoprofile_Docotel Official Blog

Kekeluargaan inilah yang membuatnya juga bisa menciptakan team work yang solid. Ketika bekerja dalam tim, kita akan bekerja dengan tujuan yang sama secara bersamaan. Semua proses pekerjaan pun akan jadi lebih efisien karena diselesaikan secara bersamaan sesuai dengan kemampuan masing-masing. Dengan begitu, tekanan dalam bekerja tidak akan terasa, bekerja pun jadi lebih enjoy! Itu yang dirasakan Fajrul.

Fajrul memiliki kebanggan tersendiri pada Docotel Group yang sekarang sudah memiliki banyak anak perusahaan. Ia merasakan sendiri perjalanan Docotel Group yang berawal dari start up hingga kini menjadi Group perusahaan. Rasa bangga menjadi bagian dari Docotel Group juga membuatnya ingin bisa menciptakan program dari nol hingga tahap maintenance.

Docoprofile_Docotel Official Blog

Ia akan terus belajar.. belajar.. dan belajar hingga bisa mencapai impiannya tersebut. Ia menekankan bahwa jangan pernah bosan mencoba, karena seorang Programmer berhadapan langsung dengan sebuah teknologi yang memiliki perkembangan sangat cepat, jika cepat merasa puas, kita akan tertinggal.

Tentang Docotel

Docotel 4.0 meliputi tim yang berdedikasi, berpengalaman, dan ahli dalam menyediakan produk dan solusi yang bernilai tinggi di semua industri. Kami hadir dengan visi mengatasi permasalahan sehingga dapat menciptakan pengalaman terbaik bagi klien.

Avatar photo

Lukman M. Ardiansyah

Add comment

Follow us

Don't be shy, get in touch. We love meeting interesting people and making new friends.

Most discussed