Docotel Official Blog
Docotel Official Blog - Aplikasi FaceOffice

Aplikasi Manajemen Kantor FaceOffice Government Pikat Universitas Indonesia untuk Kunjungi Kantor Docotel Group

Pengelolaan yang dilakukan secara teratur, sistematis, dan terus-menerus dapat berdampak signifikan untuk meningkatkan berbagai aspek di pemerintahan. Di era digital ini, sudah ada lho sistem dan aplikasi yang mampu mendukung efektifitas dan efisiensi pengelolaan di lingkup pemerintahan. Salah satu aplikasi tersebut adalah FaceOffice Government.

Docotel Official Blog - Aplikasi FaceOffice

Aplikasi FaceOffice Government dikembangkan oleh Divisi Enterprise Software (ESW) Docotel Group. FaceOffice Government menawarkan kemudahan melalui berbagai modulnya, mulai dari manajemen pegawai, keuangan, penggajian, hingga surat-menyurat.

Docotel Official Blog - Aplikasi FaceOffice

Aplikasi yang telah diterapkan di beberapa instansi ini rupanya berhasil menarik perhatiaan pihak Universitas Indonesia (UI) untuk melakukan kunjungan ke kantor Docotel Group pada Rabu (29/01). Pada kesempatan ini, Zuliansyah P.Z., S.Sos, M.Si. selaku perwakilan dari UI disambut hangat oleh Victor Fungkong Komisaris PT Indonusa Dwitama, jajaran BoD Docotel Group, dan tim ESW Docotel Group. Rangkaian acara dimulai dengan pengenalan profil perusahaan, penjelasan dan presentasi mengenai modul FaceOffice, juga mendiskusikan standarisasi yang tepat dalam aturan pembuatan aplikasi pengelolaan manajemen kantor.

Docotel Official Blog - Aplikasi FaceOffice
Baca Juga: Manfaatkan Aplikasi ini untuk Kondisi Keuangan yang Lebih Aman

Dari hasil diskusi tersebut diharapkan kedua pihak dapat berkolaborasi membangun sebuah platform pengelolaan manajemen kantor yang lebih baik, mengingat Docotel Group sudah berpengalaman dari sisi digital dan teknis, sementara UI sebagai instansi pendidikan yag telah memahami standar dari pembuatan sebuah platform dengan sistem e-office. Tidak hanya itu, ke depannya tidak menutup kemungkinan FaceOffice juga dapat diaplikasikan di instansi pendidikan khususnya di kampus UI.

Ingin tahu kegiatan kami selanjutnya? Ikuti terus informasinya di semua media sosial dan blog Docotel, ya!

Tentang Docotel

Docotel 4.0 meliputi tim yang berdedikasi, berpengalaman, dan ahli dalam menyediakan produk dan solusi yang bernilai tinggi di semua industri. Kami hadir dengan visi mengatasi permasalahan sehingga dapat menciptakan pengalaman terbaik bagi klien.

Avatar photo

Lukman M. Ardiansyah

Add comment

Follow us

Don't be shy, get in touch. We love meeting interesting people and making new friends.

Most discussed

Advertisement