Docotel Official Blog

Rapat Koordinasi Docotel 2019, Langkah Awal untuk Menjadi Lebih Baik

Awal tahun menjadi pijakan untuk melangkah lebih baik setidaknya untuk setahun ke depan. Docotel pun mengawali 2019 dengan mengadakan rapat koordinasi (rakor) 2019 pada senin (11/02) di Ruang Mindano Trench, gedung Docotel World. Kegiatan ini dilakukan terkait laporan pertanggungjawaban dan evaluasi kerja di 2018 serta penetapan target dan rencana kerja 2019. Rakor dihadiri 25 orang, terdiri dari jajaran komisaris, direktur, dan pimpinan tiap divisi juga subsidiaries (anak perusahaan).

Rapat dibuka oleh Bapak Nico Amon selaku CEO Docotel dan jajaran komisaris tepat pukul 09.00 WIB. Kemudian, dilanjutkan dengan presentasi dari tiap divisi serta anak perusahaan Docotel. Selain membahas evaluasi 2018, rakor Docotel 2019 fokus pada target setahun, di antaranya strategi, branding, budget & targeting, dan pastinya produk-produk unggulan yang akan diluncurkan perusahaan.

Pada 2019 ini, Docotel akan meluncurkan banyak produk dan melakukan new branding. Kredo Docotel yang semula Docotel Upgrade You, kini menjadi Docotel Better by Design. Perubahan ini diharapkan dapat meningkatkan semangat, esensi, visi, dan misi perusahaan. Di samping itu, Docotel akan senantiasa membuat produk yang memiliki impact besar dengan mengedepankan Better by Design.

Rapat kerja Docotel 2019 digelar selama satu hari hingga pukul 21.30 WIB. Besar harapan semua pihak agar target serta rencana baru yang telah disusun seluruh divisi dan anak perusahaan Docotel akan terealisasi serta berjalan tanpa hambatan. Ini adalah tahun perubahan bagi Docotel, kita akan terus berusaha dan berinovasi secara maksimal, penuh semangat, serta profesional sehingga dapat terus berpartisipasi dalam kemajuan teknologi dan industri.

Lukman M. Ardiansyah

Lukman M. Ardiansyah

teresa iswara

teresa iswara

Add comment

Follow us

Don't be shy, get in touch. We love meeting interesting people and making new friends.

Most discussed