Docotel Official Blog
Docotel DocoTalk

Tanya Aja, Docotel Siap Menjawab!

Docotel Teknologi meluncurkan layanan baru yakni online konsultasi seputar teknologi atau yang kami sebut DOCOTalk. Layanan DOCOTalk akan live perdana pada 5 Juli 2023, mulai pukul 10.00 sd 17.00, dengan hari operasional Senin sd Jumat. Layanan DOCOTalk mengudara Via Zoom, pada Link berikut DOCOTalk Room.

Apa aja sih ya bisa ditanyakan atau didiskusikan via DOCOTalk? Semua hal yang berkaitan dengan informasi seputar Layanan IT, khususnya produk dan atau layanan yang disediakan oleh Docotel. Apakah bisa bertanya untuk solusi dan atau produk yang tidak dimiliki oleh Docotel? Tentu BOLEH, tim DOCOTalk akan berusaha sebaik mungkin menjadi konsultan IT yang baik selama pertanyaannya masih seputar layanan dan produk IT Perusahaan, dan tim DOCOTalk berkomitmen untuk dapat memberikan jawaban dan pilihan solusi yang paling sesuai dengan kebutuhan Perusahaan tempat kamu bekerja.

Bagaimana cara berkonsultasi ke tim DOCOTalk? Pertama, kamu bisa join ke Link Zoom berikut DOCOTalk Room, lalu CS Docotel akan mempersilahkan kamu untuk masuk ke Lobby Virtual Docotel untuk perkenalan awal. Berikutnya kamu akan diminta untuk menunggu maksimal 5 (lima) menit, sebelum dipindahkan ke DOCOTalk Room. Di DOCOtalk Room kamu akan bertemu dengan tim DOCOTalk yang akan menemani kamu berdiskusi dan menjawab setiap pertanyaan kamu sebaik dan semaksimal mungkin.

Docotel melalui DOCOTalk berkomitmen untuk dapat memberikan informasi sebaik mungkin dan berimbang sehingga kamu dapat menentukan produk atau layanan IT terbaik bagi Perusahaan tempat kamu bekerja. Efisien dan efektif adalah moto Docotel dalam memberikan pilihan solusi dan produk IT yang diberikan. Sampai bertemu di DOCOTalk Room.

Avatar photo

Yudis Tuasamu

Add comment

Follow us

Don't be shy, get in touch. We love meeting interesting people and making new friends.

Most discussed

Advertisement