Docotel Official Blog
Docotel Official_Rapat Kerja Divisi HIS dan ESL: Selaraskan Langkah di 2020

Rapat Kerja Divisi HIS dan ESL: Selaraskan Langkah di 2020

Setiap kali tahun berganti, kita perlu memasok semangat baru  dengan berlibur atau pun justru dengan menetapkan target yang ingin diraih pada tahun yang baru.  Seperti Divisi Health Information System (HIS) dan Enterprise Solution (ESL) Docotel Group yang telah menyelenggarakan rapat kerja (raker) untuk membahas evaluasi kerja 2019 dan resolusi 2020 pada 6-8 Januari 2020.

Rapat Kerja Divisi HIS dan ESL: Selaraskan Langkah di 2020 1

Kegiatan yang berlokasi di Trizara Resort, Lembang, Bandung ini dihadiri oleh VP, EVP, SPV, dan stakeholders terkait. Diselimuti kesejukan dan keasrian panorama Lembang, raker Divisi ESL dibuka oleh Bayu Ariefianto selaku EVP. Sementara itu, di ruangan berbeda Aldy Rizaldy Nur MR selaku EVP HIS memimpin raker Divisi HIS.

Rapat Kerja Divisi HIS dan ESL: Selaraskan Langkah di 2020 2

Bayu Ariefianto menegaskan bahwa divisi ESL perlu meningkatkan produktivitas internal secara efisien dan efektif serta mengembangkan kualitas diri dan kinerja setiap individu. “Pada 2020 juga akan menjadi tahun pembuktian dalam mewujudkan target yang diberikan oleh manajemen perusahaan dan membangun kolaborasi antardivisi atau anak perusahaan agar menjadi lebih baik,” tambahnya. 

Rapat Kerja Divisi HIS dan ESL: Selaraskan Langkah di 2020 3

Sementara itu, di 2020 Divisi HIS akan lebih memusatkan target pada penjualan dan pengembangan produk baru. Sebagaimana yang disampaikan oleh Dory Artsyanto selaku VP of Product Management HIS, “Kami akan menargetkan dalam mengembangkan produk baru yang lebih ke Bussines to Bussines and Bussines to Consumer (B2B2C). Lalu, meningkatkan dan menguatkan kembali corporate culture, kerja sama, dan memperlancar komunikasi tim agar terciptanya perencanaan 2020 yang lebih efektif dan efisien.”

Baca Juga: Rapat Koordinasi Docotel 2019, Langkah Awal untuk Menjadi Lebih Baik

Semoga resolusi yang telah dirancang kedua divisi ini dapat terealisasi dengan lancar dan berkontribusi secara optimal bagi perusahaan. Pada 2020 ini Divisi HIS dan ESL juga berupaya memberikan terobosan baru di dunia teknologi serta menyelaraskan visi dan misi divisi yang mengacu pada core values Docotel Group.

Tentang Docotel

Docotel 4.0 meliputi tim yang berdedikasi, berpengalaman, dan ahli dalam menyediakan produk dan solusi yang bernilai tinggi di semua industri. Kami hadir dengan visi mengatasi permasalahan sehingga dapat menciptakan pengalaman terbaik bagi klien.

Lukman M. Ardiansyah

Lukman M. Ardiansyah

Add comment

Follow us

Don't be shy, get in touch. We love meeting interesting people and making new friends.

Most discussed