Docotel Official Blog
Docotel Official Blog - Matadewa x DocoSEE

“Matadewa Soft Launching X DocoSEE”: Langkah Sederhana Tingkatkan Kemajuan

Hai, masih ingat dong selama setahun lalu apa saja dan sudah berapa proyek yang kamu kerjakan? Seru ya… ternyata semakin hari kita semakin profesional dalam bekerja. Jadi, sudah selayaknya tahun 2019 ditutup dengan manis dan penuh semangat. Nah, DocoFams, yuk, kita melangkah di 2020 dengan resolusi dan perbaikan-perbaikan atas evaluasi kinerja selama 2019!

Docotel Official Blog - Matadewa Soft Launching X DocoSEE

Tak sekadar demi mencapai resolusi, kita juga bisa menapaki tahun baru ini dengan semakin bangga lho, karena Docotel Group kembali melahirkan produk andalan di penghujung tahun, Matadewa. Jumat (20/12), “Matadewa Soft Launching X DocoSEE” diselenggarakan sebagai salah satu wujud komitmen Docotel Group dan PT Mahapatih Sibernusa Teknologi (MST) untuk terus berinovasi dan meningkatkan komunikasi serta kerja sama.

Acara yang berlangsung di Lobby Docotel World ini turut mengenalkan cara kerja computer vision pada Matadewa Access Control (MAC). Produk ini memiliki dua fitur utama, yakni Matadewa Employee Attendance (MEA) dan Matadewa Visitor Management (MVM) yang menjadi keunggulan di bidangnya. Baik MEA maupun MVM menawarkan sistem keamanan siber untuk dunia yang terkoneksi secara lebih terjamin. Sistem komputer pada MAC dilatih seperti otak manusia dalam mengenali objek berupa data, menganalisis data-data tersebut, serta memprediksi perubahan fisik yang terjadi pada suatu objek. Sungguh sebuah teknologi yang mendukung keamanan dan kenyamanan kita, ya!

Baca Juga: Computer Vision: Apa dan Mengapa Penting?

"Matadewa Soft Launching X DocoSEE": Langkah Sederhana Tingkatkan Kemajuan 1

Nah, mari kembali lagi ke “Matadewa Soft Launching X DocoSEE”, wajib diketahui juga bahwa ini merupakan pelaksanaan perdana DocoSEE. DocoSEE menjadi kegiatan internal yang akan rutin diselenggarakan tim Branding – Marketing (BRAM) guna meningkatkan komunikasi para karyawan juga pihak manajemen Docotel Group. Akronim SEE pada kata DocoSEE mewakili filosofi Simplify, Enable, dan Engage. Ketiga elemen ini menjadi fokus branding Docotel dalam mencapai target. Docotel Group menyederhanakan aspek dalam berpikir, berpendapat, hingga saat membuat peraturan sehingga mampu menciptakan komunikasi dua arah yang lebih kondusif. Docotel Group pun akan aktif memahami pesan yang disampaikan serta memberikan respons yang tepat selama proses mewujudkan target.

Pada kegiatan DocoSEE ini disampaikan juga visi baru Docotel Group, yakni “To be the first trusted name that comes to mind when people think about technology solutions.” Visi tersebut tentu perlu diikuti dengan beberapa misi: “To be innovators and enablers in legacy and next generation technologies. To be the leading providers of ‘effective and economic’ technology products, services and solutions.” Visi dan misi perusahaan dapat terwujud jika didukung nilai-nilai perusahaan yang sesuai. Oleh karena itu, Docotel Group menyimpulkan sembilan core values, yakni Research and Innovation, Up-to-date Information, Understand Costumer Needs, Simplify, Deliver Relevant Solutions, Integrity, Professionalism, Commitment dan Involvement.

Dengan games seru, DocoFams diajak memahami visi, misi, dan core values perusahaan yang diharapkan dapat meningkatkan produktivitas dan bersama-sama berupaya mencapai target. Kebersamaan dan komunikasi yang tepat serta transparan akan membuat Docotel Group menjadi tempat kerja yang  nyaman. Kenyamanan dalam bekerja ini akan meningkatkan kualitas kerja dan profesionalitas setiap individu.

Baca Juga: Matadewa: Tawarkan Solusi di Berbagai Sektor di Cisco Industry 4.0 Solution Day

Tentang Docotel

Docotel 4.0 meliputi tim yang berdedikasi, berpengalaman, dan ahli dalam menyediakan produk dan solusi yang bernilai tinggi di semua industri. Kami hadir dengan visi mengatasi permasalahan sehingga dapat menciptakan pengalaman terbaik bagi klien.

Avatar photo

Lintang Budiyanti

Add comment

Follow us

Don't be shy, get in touch. We love meeting interesting people and making new friends.

Most discussed

Advertisement