Docotel Official Blog
DOCORUN Run For Health 2024

Road to DOCORUN Run for Health 2024: Menuju Gaya Hidup Sehat yang Terintegrasi Teknologi

PT Docotel Teknologi menggelar kegiatan “Road to DOCORUN Run for Health 2024″ di Kawasan Gelora Bung Karno (GBK) Senayan, Jakarta, pada Minggu (21/4/24). Acara ini dirancang untuk mendukung persiapan fisik para peserta DOCORUN Run for Health 2024 dan untuk memperkenalkan Asisten Digital yang akan memandu mereka sebelum berlomba pada tanggal 18 Agustus 2024 mendatang di QBIG BSD City.

Pada acara kick off ini, hadir CEO Docotel Teknologi, Nico Amon; Pelatih & Pendiri CFJ Running Club, Ferry Junaedi; serta aktor Agus Kuncoro Adi. Selain mempersiapkan fisik dan mengenalkan Asisten Digital, serangkaian kegiatan pelatihan dan edukasi “Road to DOCORUN Run for Health 2024” merupakan komitmen nyata Docotel Teknologi dalam menjaga keamanan dan keselamatan peserta serta memberikan pengalaman digital yang menarik melalui asisten yang akan menemani para peserta hingga garis finish.

DOCORUN Run for Health 2024 adalah acara lari perdana yang diadakan oleh PT Docotel Teknologi dengan tujuan tidak hanya sebagai ajang olahraga semata, tetapi juga sebagai sarana membangun komunitas lari sehat, menarik minat wisatawan lokal dan mancanegara, meningkatkan semangat kebugaran, dan memberikan pengalaman sosial yang tak terlupakan.

“Sebagai ajang perdana, DOCORUN Run for Health 2024  senantiasa menerapkan standar keamanan dalam penyelenggaraan DOCORUN Run for Health 2024,  yakni di antaranya, dengan mengajak peserta lari untuk tetap memperhatikan pentingnya berlatih dan mempersiapkan diri dengan sebaik-baiknya sebelum berlaga di ajang DOCORUN melalui rangkaian kegiatan Road to DOCORUN Run for Health 2024,” ujar Nico Amon dalam keterangan resmi.

Ditegaskan pula bahwa DOCORUN merupakan kegiatan lomba lari jalan raya yang diadakan oleh Docotel sebagai race yang unik bagi para pelari. Acara ini dimaksudkan untuk memotivasi para peserta untuk untuk menerapkan nilai-nilai positif dan energi olahraga dalam gaya hidup sehari-hari dan meningkatkan kualitas hidup masyarakat untuk tetap bergerak dengan berlari melalui “program kesehatan olahraga” yang terintegrasi dengan “teknologi”.

DOCORUN Run For Health 2024

docorun.id

 

Dalam rangkaian kegiatan yang telah disiapkan untuk tahun ini, DOCORUN Run for Health akan memberikan edukasi tentang peraturan lari, gaya hidup sehat, dan keseimbangan hidup. Kegiatan pelatihan dan edukasi “Road to DOCORUN Run for Health” ini akan berlangsung selama beberapa minggu, dimulai dari 21 April 2024 hingga menjelang hari lomba pada bulan Agustus 2024.

Kegiatan ini mencakup berbagai program latihan lari, termasuk pemanasan, latihan jarak jauh, pelatihan kekuatan, klinik lari, pengaturan gizi, dan waktu istirahat. Selain itu, kegiatan ini melibatkan kerjasama dengan RS Eka Hospital sebagai mitra medis resmi.

Dalam acara tersebut, Docotel Teknologi juga memperkenalkan 18 pacer DOCORUN Run for Health 2024 yang bertugas memandu dan menjaga kecepatan para pelari agar mencapai target waktu finish. Seluruh pacer akan dilengkapi dengan pengetahuan tentang prosedur pertolongan pertama untuk menangani kondisi darurat.

Nico Amon menjelaskan bahwa kegiatan “Road to DOCORUN Run for Health 2024” penting bagi semua peserta. Selain fokus pada kesehatan, kegiatan ini akan memotivasi peserta untuk mempersiapkan diri secara optimal, dengan kegembiraan dan kesehatan bersama. Ini adalah filosofi dasar dari penyelenggaraan event lari DOCORUN for Health.

“Harapan kami, rangkaian kegiatan Road to DOCORUN Run for Health 2024  dapat memberi bekal dan insights bagi pelari dalam mempersiapkan diri agar dapat menyelesaikan lomba lari dengan gembira  dalam kondisi sehat serta dapat meraih personal best masing-masing peserta DOCORUN Run for Health 2024 di QBIG BSD City,” tutup Nico Amon.

“Road to DOCORUN Run for Health” juga  bekerja sama dengan Trijee sebagai Official Jersey DOCORUN Run for Health 2024.

teresaiswara

Add comment

Follow us

Don't be shy, get in touch. We love meeting interesting people and making new friends.

Most discussed

Advertisement