Docotel Official Blog
Docotel_Matadewa

Matadewa: Tawarkan Solusi di Berbagai Sektor di Cisco Industry 4.0 Solution Day

Pada saat ini banyak perusahaan tengah berlomba-lomba untuk mengembangkan beragam teknologi canggih seperti satu di antaranya computer vision—sebuah teknologi yang berhubungan dengan bagaimana komputer diciptakan untuk mendapatkan pemahaman tingkat tinggi dari gambar atau video. Sedari awal kemunculannya di tahun 1950, teknologi ini telah memberikan manfaat untuk berbagai sudut kehidupan manusia mulai pertahanan dan keamanan, medis, hingga perfilman.

Docotel_Matadewa
Matadewa: Tawarkan Solusi di Berbagai Sektor di Cisco Industry 4.0 Solution Day

Di Indonesia penerapan dan pengembangan computer vission tampaknya kini semakin marak, salah satunya produk dari besutan PT Mahapatih Sibernusa Teknologi (MST) yaitu Matadewa. Produk MST ini mampu memberikan informasi dengan akurasi tinggi bersumber pada gambar-gambar yang diperoleh melalui pendektesian objek dan wajah hingga mengenal plat nomor kendaraan.

Kehadiran Matadewa menjadi bukti bahwa MST siap menghadapi era industri 4.0. Untuk menggaungkan lebih keras kontribusinya di industri 4.0, tim MST bekerja sama dengan Telkomsel turut menyukseskan Cisco Industry 4.0 Solution Day pada 17 Desember 2019 di Hotel Fairmont, Jakarta. Dalam rangkaian acara tersebut, tim MST memperkenalkan beberapa fitur dari Matadewa di antaranya adalah Employee Attendance, Visitor Management, dan People Counting.

Docotel_Matadewa
Matadewa: Tawarkan Solusi di Berbagai Sektor di Cisco Industry 4.0 Solution Day

Edo Jendra selaku Business Development Manager MST menjelaskan bahwa keunggulan lain dari Matadewa yaitu user friendly atau nyaman ketika diaplikasikan dengan suatu perangkat keras seperti CCTV. Dengan keunggulan dan fitur-fitur yang ditawarkan membuat Matadewa mendapatkan respon positif dari para pengunjung yang hadir di acara Cisco Industry 4.0. Produk MST ini mampu memberikan kemudahan untuk berbagai kebutuhan mulai dari keamanan, logistik, manufaktur, dan lain sebagainya.

Baca Juga: Beri Penilaian Positif pada Matadewa, Intel Corporation Undang PT Mahapatih Sibernusa Teknologi Ramaikan OpenVino Hackaton 2019

Keterlibatan MST dalam Cisco Industry 4.0 diharapkan dapat meningkatkan brand awareness Matadewa di masyarakat. Bagi Anda yang penasaran dengan Matadewa lebih lanjut dapat mengunjungi https://www.mahapatih.id/.

Tentang Docotel

Docotel 4.0 meliputi tim yang berdedikasi, berpengalaman, dan ahli dalam menyediakan produk dan solusi yang bernilai tinggi di semua industri. Kami hadir dengan visi mengatasi permasalahan sehingga dapat menciptakan pengalaman terbaik bagi klien.

Avatar photo

Lukman M. Ardiansyah

Add comment

Follow us

Don't be shy, get in touch. We love meeting interesting people and making new friends.

Most discussed

Advertisement