Docotel Official Blog
Docotel Berbagi 1

Docotel Berbagi

Berbagi adalah salah satu ajaran yang setiap agama tanamkan kepada umatnya. Pada dasarnya, naluri manusia sebagai makhluk sosial pun selalu menuntut kita untuk bersikap peduli terhadap keterbatasan yang dirasakan sesama.

Docotel Berbagi 2

Selaras dengan hal itu, Docotel Group membuat program Docotel Berbagi. Melalui program ini Docotel Group mengajak seluruh Troops yang ada di Jakarta untuk menyisihkan sebagian rezeki yang diperoleh guna diberikan kepada anak yatim piatu yang ada di Yayasan Yatim Piatu Ketapang Jakarta. Yayasan yang berlokasi di Jakarta Pusat ini membina 170 anak yatim piatu, mulai dari usia balita hingga sekolah menengah atas.

Docotel Berbagi 3

Docotel Berbagi 4

Pemberian santunan bagi anak yatim piatu ini diselenggarakan tepat di Bulan Ramadan, pada 5 Juni 2018, yang diwakili oleh pihak Human Resource (HR) Docotel Group. Santunan diberikan langsung kepada salah satu pengurus Yayasan Yatim Piatu Ketapang Jakarta. Menurut pengurus yayasan, uang santunan yang diberikan oleh pihak donatur digunakan untuk membiayai keperluan para anak yatim piatu, mulai dari biaya makan hingga biaya sekolah.

Docotel Berbagi 5

Program Docotel Berbagi ini diharapkan dapat meringankan beban orang-orang yang membutuhkan di sekitar kita. We share, we care, we save lives.

Tentang Docotel

Docotel 4.0 meliputi tim yang berdedikasi, berpengalaman, dan ahli dalam menyediakan produk dan solusi yang bernilai tinggi di semua industri.
Kami hadir dengan visi mengatasi permasalahan sehingga dapat menciptakan pengalaman terbaik bagi klien.

Avatar photo

nurul ismi

Add comment

Follow us

Don't be shy, get in touch. We love meeting interesting people and making new friends.

Most discussed

Advertisement