Docotel Official Blog
Sambut Ramadan, Docotel <em>Branch</em> Bandung Mengadakan Buka Bersama Para Troops 1

Sambut Ramadan, Docotel Branch Bandung Mengadakan Buka Bersama Para Troops

Tidak terasa Bulan Ramadan yang penuh berkah dan rahmat telah hadir lagi di tengah-tengah kita. Bulan puasa ini menjadi momentum untuk berbagi kehangatan dan kebahagiaan dengan sesama, selain tentunya meningkatkan ibadah.

Sambut Ramadan, Docotel <em>Branch</em> Bandung Mengadakan Buka Bersama Para Troops 2
Menunggu Azan Magrib untuk Berbuka

Salah satu cara sederhana berbagi kehangatan dan kebahagiaan adalah dengan berbuka bersama (bukber). Bukber seolah sudah menjadi tradisi masyarakat, termasuk bagi DocoTroops branch Bandung. Dengan bukber maka ada sarana dan kesempatan untuk mengumpulkan Troops dari berbagai divisi sehingga dapat mempererat silaturahmi.

Sambut Ramadan, Docotel <em>Branch</em> Bandung Mengadakan Buka Bersama Para Troops 3
sambil nunggu azan magrib cekrek dulu

Acara bukber Docotel Branch Bandung dilaksanakan pada Rabu, 30 Mei 2018, diikuti seluruh Troops yang berada di Bandung. Restoran Sany Rosa Hotel Bandung menjadi lokasi bukber. Kumandang Azan magrib mulai terdengar di area restoran yang menandakan waktu berbuka puasa untuk wilayah Bandung dan sekitarnya. Alhamdulillah! Para Troops segera berbuka dengan takjil yang telah disediakan pihak hotel. Selang beberapa menit para Troops melanjutkan aktivitas dengan ibadah salat magrib.

Sambut Ramadan, Docotel <em>Branch</em> Bandung Mengadakan Buka Bersama Para Troops 4
Moment Bertukar Kado

Usai salat magrib, saatnya makan! Para Troops menyantap hidangan yang sudah disediakan. Suasana makan sangat menyenangkan, terpancar dari wajah para Troops. Acara berlanjut ke tukaran kado yang baru tahun ini dilaksanakan DocoTroops Bandung. Setiap kado telah dibungkus dengan kertas koran. Gelak tawa terdengar saat Troops membuka kado yang diperoleh. Terakhir, panitia mengadakan door prize. Selamat ya untuk Troops yang beruntung mendapatkan door prize.

Sambut Ramadan, Docotel <em>Branch</em> Bandung Mengadakan Buka Bersama Para Troops 5
Pemberian Door Prize Bagi Troops yang Beruntung

Kegiatan buka bersama Docotel Branch Bandung ini diharapkan bisa terus ada di tahun-tahun mendatang. Semoga tahun depan kita semua bisa berkumpul kembali di Bulan Ramadan ya, Troops, amiiinn! Selamat berpuasa, Troops.

Avatar photo

yopi saputra

8 comments

Follow us

Don't be shy, get in touch. We love meeting interesting people and making new friends.

Most discussed

Advertisement