Docotel Official Blog
Keseruan Buka Bersama Docotel <em>Branch </em> Jogjakarta 2018 1

Keseruan Buka Bersama Docotel Branch Jogjakarta 2018

Marhaban Ya Ramadhan, selamat atas datangnya Bulan Ramadan yang kita sambut dengan lapang dada dan penuh kegembiraan ya, Troops! Tentu banyak sekali momen berharga yang kita tunggu di bulan ini, salah satunya buka bersama (Bukber) keluarga besar Docotel Branch Jogjakarta.

Keseruan Buka Bersama Docotel <em>Branch </em> Jogjakarta 2018 2
Peserta  Instagram Photo Contest

Tahun ini bukber Docotel Branch Jogjakarta dilaksanakan pada Rabu, 30 Mei 2018, tepat 13 hari puasa Ramadan. Kegiatan bukber diikuti oleh 100% Troops yang ada di Jogjakarta. Luar biasa! Pukul 17.00 para Troops Jogja dengan mengenakan dresscode batik berkumpul di Indies Heritage Hotel Jogjakarta sebagai lokasi bukber. Acara diawali dengan kata sambutan dari Feri Nugroho selaku Workshop Manager Jogjakarta dengan tema “Menjadikan Bulan Ramadan sebagai sarana untuk mempererat persaudaraan antar Troops”

Keseruan Buka Bersama Docotel <em>Branch </em> Jogjakarta 2018 3
Pembagian Hadiah Kepada Adika Ridlo Taqwin sebagai Karyawan Terajin

Pada kesempatan ini, panitia bukber juga mengadakan Instagram Photo Contest yang dapat diikuti para Troops Jogja. Foto yang diunggah harus berlatar suasana bukber. Oleh karena itu, selama menunggu azan magrib para Troops antusias berfoto ramai-ramai juga swafoto (selfie). Suasana menuju berbuka sangat riuh dan riang, ditambah iringan live music dari beberapa Troops. Seru!

Keseruan Buka Bersama Docotel <em>Branch </em> Jogjakarta 2018 4
Pembagian Hadiah kepada Hizkia Hendra sebagai Karyawan Good Looking

Azan magrib berkumandang, menandakan waktunya berbuka puasa. Dengan penuh rasa syukur para Troops berbuka dengan takjil yang telah disediakan pihak hotel. Kemudian kegiatan langsung dilanjutkan dengan salat magrib berjamaah. Usai salat, tibalah saat yang ditunggu-tunggu. Horee, makan besar! Troops menyantap makanan diiringi live music yang menambah keakraban. Suasana bukber semakin seru karena adanya door prize yang dibagikan panitia. Semua tampak bahagia. Benar-benar berkah Ramadan.

Keseruan Buka Bersama Docotel <em>Branch </em> Jogjakarta 2018 5
Pemberian Penghargaan kepada Ronald Arie Bowo sebagai Karyawan Terajin

Acara dilanjutkan dengan kegiatan rewarding kepada dua Troops yang paling ontime sampai di kantor dan dua Troops lainnya yang paling good looking dan office looking. Para Troops tersebut mendapatkan hadiah dari panitia yang sebelumnya telah melakukan penilaian selama 3 bulan terakhir. Semoga penghargaan dan apresiasi ini menjadi semangat bagi seluruh Troops untuk tepat waktu dan berpakaian rapi di kantor, ya. Terakhir, panitia mengadakan kuis dengan pertanyaan mengenai wawasan seputar Docotel. Tujuan kuis ini agar para Troops lebih dekat dan mengenal perusahaan juga sesama Troops.

Keseruan Buka Bersama Docotel <em>Branch </em> Jogjakarta 2018 6
Pemenang Doorpize Bukber Docotel Branch Jogjakarta

Makan, sudah. Kenyang, sudah. Dapat hadiah juga sudah. Maka, hati pun senang. Alhamdulillah, kegiatan buka bersama Docotel Branch Jogjakarta 2018 berjalan dengan sukses. Semoga tahun depan diberi kesempatan untuk bisa bertemu dengan bulan yang penuh berkah ini lagi ya, Troops! Selamat melanjutkan ibadah puasa untuk seluruh Troops.

Keseruan Buka Bersama Docotel <em>Branch </em> Jogjakarta 2018 7
Hadiah untuk Troops yang Terpilih
yopi saputra

yopi saputra

Add comment

Follow us

Don't be shy, get in touch. We love meeting interesting people and making new friends.

Most discussed