Docotel Official Blog
Serunya Bukber 2018 para Troops di Docotel World 1

Serunya Bukber 2018 para Troops di Docotel World

Bulan ramadhan merupakan bulan kesembilan dalam kalender islam yang juga dikenal dengan bulan silaturahmi untuk sebagain orang. Banyak sekali momen yang dinanti saat bulan ramadhan, salah satunya adalah momen buka puasa bersama keluarga besar Docotel Group.
Serunya Bukber 2018 para Troops di Docotel World 2
Tanya jawab seputar materi Tausiyah

Kali ini, acara buka puasa bersama Docotel Group dilaksanakan pada hari Jumat, 25 Mei 2018. Acara ini diikuti oleh sekitar 300 troops yang berada di Jakarta saja. Bertempat di lobi utama Docotel Group, seluruh troops langsung memenuhi area lobi untuk siap-siap mendengarkan tausiah dari Ustad Apriliza Muhammad Noer.Serunya Bukber 2018 para Troops di Docotel World 3

Tema tausiyah yang diberikan oleh Ustad April Muhammad Noer ini cukup menjadi perhatian troops yaitu Jangan Bosan Jadi Orang Baik atau disingkat JB.JOB. Pada sesi tanya jawab, beberapa troops tampak antusias untuk mengajukan pertanyaan. Karena keterbatas waktu Pembawa Acara memberikan kesempatan kepada tiga troops untuk bertanya seputar tema tausiyah “Jangan Bosan Jadi Orang Baik (JB.JOB)”, untuk ketiga penanya akan diberikan bingkisan menarik dari Docotel Group. Wah, happy dong!! Selain dapat ilmu, dapat bingkisan lagi. Selama acara berlangsung, di luar gedung Docotel World juga ada bagi-bagi takjil untuk pengguna jalan.

Serunya Bukber 2018 para Troops di Docotel World 4
Bagi-bagi Ta’jil untuk Pengguna Jalan

Waktu telah menunjukkan pukul 17:47 dan panitia mulai membagikan Ta’jil untuk para troops berbuka puasa . Perasaan bahagia terpancar dari wajah troops ketika berbuka puasa bersama, setelah itu berlanjut dengan sholat magrib berjamaah.

Serunya Bukber 2018 para Troops di Docotel World 5
Suasana Bagi-bagi Ta’jil di Lobi Utama

Hal yang ditunggu-tunggu sama troops nih yakni makan bersama. Troops mengantri untuk mengambil makanan yang telah dipersiapan oleh panitia. Suasana di lobi makin ramai dan gelak tawa terpancar dari wajah troops saat makan dan becanda sesama troops, uhh sweet ya.

Serunya Bukber 2018 para Troops di Docotel World 6
Suasana Bukber di Lobi Utama

Perut kenyang dan hati pun senang. Alhamdulillah, buka puasa bersama Docotel Group tahun ini sukses dan berjalan lancar. Semoga tahun depan kita masih diberi kesempatan untuk bertemu dengan bulan ramadhan ya troops, amin.

 

yopi saputra

yopi saputra

Add comment

Follow us

Don't be shy, get in touch. We love meeting interesting people and making new friends.

Most discussed