Docotel Official Blog
Serunya Kebersamaan Di #Doco6otFused! 1

Serunya Kebersamaan Di #Doco6otFused!

Hallo hallo! apa kabar semua? Semoga sehat selalu, ya!

Masih pada ingat dengan keseruan #doco6otfused kemarin? gimana rasanya liburan singkat dengan keluarga besar Docotel? pasti seru banget, kan!

Buat yang nggak’ bisa ikut, udah lupa, ataupun nggak’ tau, #doco6otfused adalah nama acara yang dibuat dalam rangka pelaksanaan kegiatan outing troops sekaligus memperingati hari lahir Docotel yang ke-6 yang jatuh pada tanggal 1 Oktober! Tema acara kali ini adalah ‘Camping dan Outbond’ dan diikuti oleh seluruh Doco Jakarta, Bandung,dan Jogja. Wooow! Pasti seru banget!

Acara#doco6otfused diselenggarakan pada tanggal 21-23 Oktober 2017 di Talaga Cikeas, Sentul, Jawa Barat. berbagai keseruan hadir dalam acara ini, apa saja? Yuk simak rangkuman acara kegiatan #doco6otfused kemarin!

Hari 1

Pada hari sabtu siang, troops seluruh Jakarta berkumpul di beberapa workshop sebagai titik kumpul keberangkatan. Mulai dari ITC, Rambai dan Kerinci. “Gimana dengan Branch Bandung dan Jogja?” Branch Bandung dan Jogja sudah sampai duluan di lokasi outing 😛 Seluruh troops Jakarta berangkat sekitar pukul 13.30 WIB dan sampai di lokasi tujuan sekitar pukul 15.30 WIB. Sesampainya di lokasi, troops mencari tendanya masing-masing lalu beristirahat sebentar. Oh iya, satu tenda dihuni sekitar 4-5 orang, dan tendanya termasuk besar, kok. Jadi nggak akan sempit-sempitan hehehe…

Setelah beristirahat sebentar, troops diminta untuk berkumpul di lapangan untuk pembagian kelompok. Satu kelompok terdiri dari 13-14 orang dan gabungan dari semua divisi. Setelah pembagian kelompok, setiap tim diminta untuk membuat yel-yel untuk dipresentasikan esok hari.

Menjelang malam, troops diminta untuk berkumpul disaung menghadiri acara pembukaan.

Hari 2

Hari ke-dua dibuka dengan sarapan pagi. Setelah itu, troops diminta untuk berkumpul di lapangan sesuai dengan masing-masing kelompoknya. Setiap kelompok secara bergiliran mempresentasikan yel-yel nya didepan barisan troops yang lain. Lucu,seru, keren, penuh dengan tawa. Itulah gambaran di pagi hari ke-dua ini. Setelah itu, setiap tim yang dipandu oleh trainer melakukan kegiatan outbond di sekitar lokasi. Kegiatan outbond ini dilakukan perkelompok, dengan tujuan untuk mengasah kerja tim. Kegiatan outbond yang dilakukan antara lain mengambil bola yang berada disebrang pulau menggunakan perahu, Water Activity, Paint ball,Flying Fox, dan lain-lain. Sore hari tiba, setelah acara outbond selesai troops dipersilahkan mandi dan berganti baju bersih.

OutingOuting

outing 2outing 2

Pukul19.00 WIB, seluruh troops kembali berkumpul di saung cempaka untuk menghadiri acara “anniversary night”. Didalam acara ini, panitia menyiapkan berbagai hadiah untuk troops, banyak kategori yang disiapkan mulai dari kelompok terbaik, kelompok paling kompak, yel-yel terbaik dan lain-lainnya. Serta berbagai grandprize yang dipilih dari nomer induk karyawan (NIK) yang dipilih secara acak. Hadiahnya pun beragam, muai dari uang hingga handphone dan TV. Wow! Keren banget ya Docotel!

Anniversary NightAnniversary Night

Hari 3

Akhirnya setelah dua hari melakukan kegiatan di Telaga Cikeas, hari ini kita pulang!Yeayyy! Hari ini dibuka dengan sarapan pagi oleh troops, lalu dilanjutkan dengan acara diskusi seluruh kelompok dan penutupan oleh bapak Rusman selaku HR Manager. Setelah acara penutupan selesai, seluruh troops pulang kerumah masing-masing.

Hari ke 3Hari ke 3

Selesai sudah acara Outing dan anniversary Docotel yang ke-6. Seluruh troops mengucapkan terima kasih kepada seluruh panitia dan jajaran BOD atas acara ini, semoga suasana kekeluargaan dan kekompakanantar troops akan selalu erat. Sampai bertemu lagi di acara Docotel lainnya! See you!

docobot

Follow us

Don't be shy, get in touch. We love meeting interesting people and making new friends.

Most discussed

Advertisement