Docotel Official Blog
Syukuran dan Buka Bersama Docotel 7

Syukuran dan Buka Bersama Docotel

Ramadhan tiba.. Ramadhan tiba..

Alhamdulillah sudah memasuki bulan Ramadhan dan masih dapat bertemu dengan bulan yang suci ini.

Tepat diminggu pertama Ramadhan, pada hari Jumat, 10 Juni 2016 Docotel mengadakan acara buka bersama sekaligus syukuran kantor Docotel di Joglo.

Syukuran dan Buka Bersama Docotel 8

Buka puasa ini dihadiri oleh seluruh Troops yang jumlahnya sudah agak banyak saat ini, tapi tenang… Kapasitas di Joglo besar kok, haha ?

Syukuran dan Buka Bersama Docotel 9
Semua Troops sudah berkumpul

Oiya, tanggal 10 Juni ini juga bertepatan dengan hari ulang tahun HR Generalist kita, Mba Tika, waaa Happy Birthday Mba Tikaaaa

Syukuran dan Buka Bersama Docotel 10
Happy Birthday Mba Tikaa *bantuin tiup lilin* ?

Pada hari itu, kegiatan kantor tetap berjalan seperti hari-hari biasanya yaitu bekerja mulai pukul 08.00 WIB sampai dengan 17.00 WIB.

Buka bersama kali ini ada beberapa menu yang dimasak dan diolah sendiri loh sama wanita-wanita Docotel ? Khawatir sama rasanya? Tenaaangg….. wanita-wanita Docotel sudah jago masak kok. Jadi, soal rasa jangan ditanya. Iya, jangan ditanya ya! Hahaha. Masakan mereka enak-enak kok, karena membuatnya pakai hati yang ikhlas ?

Jam 17.00 WIB pun akhirnya tiba. Semua staff berkumpul di ruang bawah, sambil menunggu adzan magrib, kita sambil main game dulu yuk,

nunggu adzannunggu adzan
Sambil nunggu adzan, main Uno dulu ahh

Menjelang adzan magrib, Mas Ferry selaku CTO memberikan sedikit sambutan mengenai acara buka bersama dan selamatan kantor

IMG-20160613-WA0000IMG-20160613-WA0000
Sambutan oleh Mas Ferry

IMG-20160613-WA0006IMG-20160613-WA0006

Adzan magribpun berkumandang. Waktu berbuka puasapun tiba. Tanpa menunggu lama, akhirnya semua menyantap hidangan yang tersedia.

IMG-20160613-WA0012IMG-20160613-WA0012
Antri ambil takjil dulu yaa

Menu makanan kita ajib-ajib juga loh, apalagi takjilnya… hemm, menggugah selera pastinya, tinggal pilih mau yang mana haha..

indexindex
Kita tumpengan dulu
menu bukbermenu bukber
Menu utama

tumpeng dr dekettumpeng dr deket

Gimana menunya? enak-enak kaaan? ngeliatnya jadi pingin buka bersama lagi nih, eh.. ?

Setelah berbuka, beberapa orang ada yang pergi ke masjid untuk menunaikan sholat magrib berjamaah, ada pula yang bergantian untuk sholat magrib di ruangan yang sudah disediakan.

Setelah sholat magrib, ada yang langsung menyantap hidangan makanan utama, adapula yang ngobrol-ngobrol cantik sekaligus cuhat dengan rekanan kerja lainnya atau we-fie kaya cewe-cewe tim creative? Haha

IMG-20160613-WA0003IMG-20160613-WA0003
Say Cheese…..

Alhamdulillah, kegiatan buka bersama Docotel berjalan dengan lancar tanpa hambatan sedikitpun. Mudah-mudahan kegiatan ini bisa meningkatkan rasa kekeluargaan dan meningkatkan tali silaturahmi. Semua kenyang, semua senang dan acarapun selesai.

docobot

Add comment

Follow us

Don't be shy, get in touch. We love meeting interesting people and making new friends.

Most discussed

Advertisement