Docotel Official Blog
International Fruit Day With Docotel 17

International Fruit Day With Docotel

Tanggal 1 Juli kemarin diperingati sebagai hari apa ya?

Emm… hari terakhir Docotroops masuk kerja menjelang libur lebaran? Haha Betul si, tapi selain itu ada peringatan lain yaitu… hari buah sedunia (International Fruit Day).

Seperti yang dilansir dari laman http://internationalfruitday.jimdo.com/ sejak tahun 2007, ditetapkan sebuah keputusan bahwa setiap 1 Juli akan diperingati sebagai hari buah sedunia.

Hari buah sedunia ini juga dirayakan oleh Docotel, mengingat banyaknya manfaat yang akan didapatkan saat mengonsumsi buah. Sama seperti event-event sebelumnya, persiapan untuk hari buah sedunia ini juga cukup matang. Saat hari H semua kelengkapan sudah siap, mulai dari buah yang akan dibagikan, plastik pembungkus, pita hingga sticker, semuanya sudah siap.

Kita flashback dulu ya sebelum menjelang hari buah sedunia. Beberapa minggu sebelumnya kami masih bingung mau membagikan buah apa yang cocok untuk dibagikan dan yang sekiranya semuanya suka, mulai dari ide beli rujak, bikin sop buah sampai beli buah pisang dan sebagainya. Tapi akhirnya gak jadi pilihan, kenapa gak jadi?

  1. Rujak. Oke sih, tapi… bertepatan dengan bulan puasa, jadi gak mungkin kita buka puasa makan rujak, mules-mules nanti gak bisa ikut lebaran haha
  2. Sop buah. Oke banget ni, pas banget buat buka puasa, Cuma… untuk membuat sop buah sendiri sepertinya agak PR yaa hehehe…
  3. Pisang. Banyak yang gak suka pisang ternyata, padahal pisang mengandung banyak vitamin loh..

 

International Fruit Day With Docotel 18
Persiapan di Kantor Joglo
International Fruit Day With Docotel 19
Persiapan di Kantor ITC

 

Setelah bingung pilih-pilih buah, akhirnya pilihan jatuh kepada buah …… jeruk… yeaa…

International Fruit Day With Docotel 20

Kenapa jeruk? Dipilihnya jeruk karena mengingat kandungan gizinya yang cukup banyak, terdapat Vitamin C, kalori, serta serat yang tinggi. Selain itu, jeruk mengandung sejuta gizi dan mineral yang penting untuk perkembangan gizi anak dan dewasa.

Pada saat hari H, ketiga kantor Docotel mempercantik jeruk yang akan dibagikan kepada Docotroops. Menjelang sore hari akhirnya jeruk tersebut dibagikan kepada seluruh karyawan. Berhubung masih puasa, jadi ditahan-tahan dulu deh buat makan jeruknya, Cuma bisa buat difoto-foto aja yaa hehehe..

International Fruit Day With Docotel 21
International Fruit Day With Docotel 22
International Fruit Day With Docotel 23
International Fruit Day With Docotel 24
Kapan lagi wefie pakai jeruk gratis yaa :p
International Fruit Day With Docotel 25
Segenap Tim kreatif mengucapkan selamat hari buah ?

Dari peringatan hari buah ini, terungkap sesuatu yang mengejutkan, wwwuuaahh apa tuuu? Ternyataa… Nana gak suka buah jeruk, tapi kalau minuman rasa jeruk Nana suka, hemm..

”Ada yang mau jeruknya gak? Gue gak suka jeruk. Tapi kalo minuman jeruk gitu suka, tapi kalo jeruk yang mentahan buah gini gak suka”.

Baiklah, lain kali kita ngadain hari minuman jeruk ya Naaa hehehe

Oke misi hari buahpun selesai sesuai rencana. Selamat hari buah sedunia. Jangan lupa masukkan daftar buah ke dalam menu kamu setiap hari ? .

docobot

Follow us

Don't be shy, get in touch. We love meeting interesting people and making new friends.

Most discussed

Advertisement