Docotel Official Blog
1

1 Juni, biasanya kita teringat akan hari apa?

Pada taggal 1 Juni salah satu yang kita peringati adalah Hari Lahirnya Pancasila, yang kabarnya akan dijadikan tanggal merah nasional. Nah, selain sebagai Hari Lahir Pancasila pada tanggal 1 Juni juga diperingati sebagai… _jeng jeng jeng_… Hari Susu Nusantara! Ada yang baru tau nggak, nih? ? Mungkin cukup unik ya kenapa sampai Susu menjadi suatu hal yang diperingati secara Nasional, bahkan Internasional. Wow!

Hari Susu Nusantara, adalah salah satu event yang dirayakan oleh Docotel. Mengingat para karyawan di Indonesia yang berusia dewasa muda hingga dewasa sudah jarang minum susu. Padahal….. Susu sangat bermanfaat bagi kesehatan, salah satunnya susu mengandung potassium yang dapat menjaga kestabilan tekanan darah agar tetap stabil, susu juga dapat menetralisir racun yang masuk ke tubuh kita dan terserap oleh tubuh kita seperti logam, cadmium, dan lain sebagainya yang bisa dapat membahayakan tubuh kita, susu yang memiliki kandungan vitamin B2 dapat membantu untuk menajamkan penglihatan kita dan menjaga jantung dan sistem syaraf tahan terhadap kelelahan

Magnesium yang terkandung dalam susu memiliki peran yaitu dapat menjaga jantung dan sistem syaraf kita terhindar dari kelelahan.

Persiapan hari susu nusantara cukup matang nih walaupun terbagi dalam tiga kantor di alamat yang berbeda. Menjelang hari-H semua kelengkapan sudah siap semuanya. Okee, ini dia nih behind the sceen dari misi Hari Susu Nusantara ala Docotel.. jeng jeng..

2
3
Tim HR menempelkan stiker di kaleng susu yang akan dibagikan. Waaaaa artinyaaa Docotel bagi-bagi susu gratis nii… horeee… Sorak-sorak bergembira, bergembira semua..

Setelah Tim HR menempelkan semua stiker di kaleng susu, dibagikanlah susu tersebut di tiga kantor kami. Sejak pagi, mungkin subuh kali yaa supaya gak ketahuan, ada tim lain yang secara diam-diam menaruh susu di atas meja semua karyawan Psssttt…. jadi event ini cuma diketahui sama beberapa orang saja, biar surprise ceritanya hehe.

4
Susu sudah ditaruh disetiap meja Docotroops

Naah.. bener ajaa, pagi-pagi banyak karyawan yang bingung kok ada susu sih di meja?

Emm.. sepertinya mereka kurang peka nih, gak liat tulisan yang ada di stiker yang sudah ditempel. Setelah terheran-heran dengan adanya susu misterius, akhirnya semuanya minum susu bersama.

5
6
7
Akhirnya semuanya minum susu secara berjama’ah haha, aaaanndddd mission complete! ?

Event ini kami adakan mengingat pentingnya minum susu bagi tubuh kita, bahkan sejak lahir Air Susu Ibulah yang merupakan makanan pertama kita begitu lahir di dunia.

Pastikan susu sebagai pelengkap makananmu. Tanpa susu tidak akan sempurna, karena 4 sehat 5 sempurna karena ada susu.

docobot

Add comment

Follow us

Don't be shy, get in touch. We love meeting interesting people and making new friends.

Most discussed