Docotel Official Blog
Wappin

Kolega X Wappin: Ngobrol Bareng tentang WhatsApp Business API di Acara KUDAPAN (Kumpul dengan Teman Sepekerjaan)

Saat ini penggunaan layanan messaging seakan menjadi primadona bagi para pelaku bisnis dalam memberikan kemudahan komunikasi dengan pelanggan. Namun, dalam praktiknya ada juga para pebisnis yang masih kebingungan dalam mengoptimalkan layanan messaging untuk bisnis yang sedang dijalankannya. Maka untuk memberikan pemahaman dalam penerapan layanan messaging, Wappin berkolaborasi dengan Kolega.co di acara rutin mereka yaitu KUDAPAN (Kumpul dengan Teman Sepekerjaan), Jumat (27/09).

Wappin

KUDAPAN kali ini diisi dengan diskusi mengenai “Communication Optimizations for Customer Service”, oleh Kakoeng Henry Prasetya, Business Account Supervisor SPE. Pembahasannya mulai dari perkembangan digital di Indonesia, tantangan, hingga kesempatan para pebisnis di era digital. Selain itu, ia juga membahas tentang teknologi automasi komunikasi yang dapat meningkatkan engagement terhadap pelanggan di dunia bisnis, termasuk materi mengenai WhatsApp Business API.

Wappin

Hadirnya WhatsApp Business API bertujuan untuk menciptakan komunikasi yang efektif pada pelanggan dengan cara yang sederhana, aman, dan reliabel. Penggunaan WhatsApp Business API dapat dijumpai di beberapa perusahaan penyedia solusi bisnis di Indonesia, salah satunya WAPPIN (WhatsApp Integrator). Produk garapan SPE ini menyediakan beberapa fitur dan layanan yang akan mendukung suatu bisnis, di antaranya Virtual Assistant, Application Programming Interface (API) integration, Broadcast Web Platform, dan Multi User Chat Panel.

Jika Anda ingin mengetahui lebih lanjut mengenai WAPPIN, kunjungi https://www.wappin.id/ atau hubungi customer service yang siap 24/7 di nomor 081211760046

Lukman M. Ardiansyah

Lukman M. Ardiansyah

Add comment

Follow us

Don't be shy, get in touch. We love meeting interesting people and making new friends.

Most discussed