Docotel Official Blog
Halloween Partynya Divisi Kreatif 25

Halloween Partynya Divisi Kreatif

Trick-Or-Treat…

Kalau dengar kata itu pasti pada tau deh itu berkaitan sama event apa. Yap, Halloween.

Kemarin, tepatnya tanggal 31 Oktober diperingati sebagai hari Halloween di beberapa negara. Kalau lihat di televisi, biasanya kalau Halloween orang banyak yang berpesta kostum. Lalu, anak-anakpun berjalan dari rumah satu ke rumah lainnya untuk meminta permen.

Nah, divisi kreatif merayakan hari Halloween kemarin. Masing-masing mengenakan kostum apapun sesuai keinginan, yang jelas sih kostum yang gak bikin ribet diri sendiri juga hehe.

Di event kali ini, gak banyak persiapan yang dibuat ko, karena acaranya juga cukup sederhana. Kami hanya berkostum dan makan bersama.

Di hari sebelumnya tepatnya hari jum’at, sudah mulai menggambar yang bertemakan Halloween dan mulai membahas apa saja yang akan dibawa. Acara kali ini hanya berkostum dan makan bersama, sehingga masing-masing dari kita membawa makanan dengan nominal yang telah ditentukan. Jadi, bagi-bagi deh siapa saja yang akan membawa makanan mulai dari main course sampai dessert.

Persiapan sebelum acara

Sebelumnya telah disepakati bahwa saat Halloween semuanya harus berkostum sejak pagi hingga jam kerja berakhir. Bagi yang tidak berkostum akan diberi hukuman, yaitu akan didandanin dan diwajibkan untuk berkeliling kantor dengan dandanan tersebut.

Tapii… peraturan itu gak jadi diterapin sih, karena waktunya agak mepet dan adanya beberapa pekerjaan yang harus diselesaikan hehe. Akhirnya kita semua mulai berkostum saat acara dimulai.

Halloween Partynya Divisi Kreatif 26
Nerusin gambar
Halloween Partynya Divisi Kreatif 27
Siap-siap mau masak

Sejak pukul 15.30 WIB sudah dimulai menata meja untuk makan, mulai dipersiapkan makanan yang akan disajikan, ada juga yang mulai masak makanannya, ada juga yang meneruskan menggambar.

Halloween Partynya Divisi Kreatif 28
Makanan sudah siap

Setelah makanan siap, baru deh mulai dandan. Yap, seperti biasaa… kalau masalah dandan, cewe-cewe sudah pasti agak lama ya ? . sekitar jam 16.45 WIB mulai dandan, selesai hampir jam 18.00 WIB haha.

Halloween Partynya Divisi Kreatif 29
makeup dulu :p

Kalau yang cowo-cowo, mereka menggunakan topeng, jadi gak ribet untuk dandan atau coret-coret muka sesuai dengan karakter yang ingin mereka pakai.

Saatnya Halloween Party

Semua siap, langsung deh acaranya dimulai. Acara pertama dimulai dengan foto-foto :p .

Halloween Partynya Divisi Kreatif 30
Ada duo Naruto :O
Halloween Partynya Divisi Kreatif 31
Ada Jigsaw, Pantomim dan Minnie Mouse
Halloween Partynya Divisi Kreatif 32
Halloween Partynya Divisi Kreatif 33

Mepetnya acara dengan jam pulang kantor, jadi langsung deh masuk ke acara intinya yaitu makaaann…

Halloween Partynya Divisi Kreatif 34
SERBUUUUU…..
Halloween Partynya Divisi Kreatif 35
Makanan bertema Halloween

Event Halloween yang berkaitan sama hal-hal yang serem, dibuatlah makanan yang disajikan itu dengan bentuk-bentuk yang sesuai dengan tema. Ada yang bikin kue dibentuk seperti kuburan, ada yang buat sosis bentuk laba-laba, ada yang buat agar-agar bentuk cacing, ada yang membuat pisang dibentuk jadi Boo, dan macam-macam lagi bentuknya. Pokoknya seru deh! Emm.. anggap aja ini half daynya divisi creative deh hehe. Semoga tahun depan bisa lebih seru lagi acaranya ? .

Halloween Partynya Divisi Kreatif 36
Halloween Partynya Divisi Kreatif 37

docobot

Follow us

Don't be shy, get in touch. We love meeting interesting people and making new friends.

Most discussed

Advertisement