Docotel Official Blog
5th Docotel Birthday 1

5th Docotel Birthday

Happy Birthday to you..

Happy Birthday to you..

Happy Birthday to you..

Waaa… ternyata sudah 5 tahun perjalanan Docotel! Usia makin bertambah, karyawan juga semakin bertambah dan juga sudah memiliki beberapa Branch, yaitu di Makassar, Bandung dan D.I Yogyakarta. Nah, diulang tahunnya yang ke-5 ini dirayakan dengan acara gala dinner. Ciyeee… makan malam bareng ?

Oiya, tapi ulang tahun Docotel sebenarnya jatuh pada tanggal 1 Oktober, hanya perayaannya saja yang agak telat karena satu dan lain hal.

Persiapan gala dinner ini sebenarnya sudah mulai dari awal bulan November, sudah mulai cari lokasi tempat makan. Akhirnya diputuskanlah Nelayan Seafood Restaurant sebagai tempat gala dinner, dan pssstt…. resto ini juga menjadi lokasi resepsi pernikahan CEO kami loh ? .

Setelah fix dengan restaurant ini, akhirnya diputuskanlah tanggal 11 November sebagai waktu yang pas untuk kita gala dinner. Setiap perayaan ulang tahun Docotel, biasanya ada pemberian rewards yang dinamakan Doco Awards. Doco Awards adalah ajang pemilihan DocoTroops sesuai dengan kategori-kategori yang sudah ditentukan. Doco Awards terdiri dari Doco look, Doco talk, Doco heart, HQ Doco, Doco clown, Doco lien, Doco charm, Doco Couple, Mr. Doco, Ms.Doco dan ada juga rewards untuk beberapa orang best Troops.

5th Docotel Birthday 2
Doco Awards

Satu minggu sebelum gala dinner, semua karyawan melakukan voting untuk Doco Awards. Hasil dari voting diumumkan saat gala dinner.

Memasuki beberapa hari menjelang gala dinner, semua sibuk cari-cari dresscode yang cocok untuk gala dinner, baik cewe maupun cowo.

5th Docotel Birthday 3
wanita-wanita tangguh ni, hehe
5th Docotel Birthday 4
5th Docotel Birthday 5
Sambil buat power point sekalian keriting rambut :p
5th Docotel Birthday 6
Persiapan Photo booth
5th Docotel Birthday 7

Tibalah hari H. Sejak siang, tim panitia sudah sampai di lokasi acara dan sudah mulai mendecor ruangan yang akan digunakan. Tidak lupa juga menyiapkan lagu-lagu yang akan diputar saat acara.

5th Docotel Birthday 8

Tibalah saat yang dinanti-nanti yaitu makan malam bersama all Troops Docotel. Troops yang biasanya ke kantor cuma pakai kaos, sandal, celana jeans berubah menjadi pakai kemeja, sepatu pantofel, pakai jas bahkan ada yang pakai dasi untuk yang cowok-cowok. Untuk yang cewe-cewe terlihat lebih anggun dengan balutan dress serta high heels atau wedges, dan tidak lupa juga make up. Senang banget pokoknya Docotroops rapi gitu, kiw~

5th Docotel Birthday 9
Troops mulai berdatangan
5th Docotel Birthday 10
Nah, rapi gini kan sedap dipandang jadinya :p

Sejak pukul 17.30 WIB sudah mulai banyak Troops yang berdatangan, sambil menunggu acara dimulai ada yang touch up make up lagi, ada yang foto-foto juga di photo booth selagi masih sepi hehehe.

5th Docotel Birthday 11

Acara dimulai pukul 18.30 WIB dan tibalah acara yang sudah dinanti-nanti, acara dipandu oleh duo MC kondang Docotel yaitu Kristina dan Simson!

5th Docotel Birthday 12
mulai makan malam

Langsung deh masuk ke acara yang paling ditunggu-tunggu yaitu makan malam bersama. Di pertengahan makan malam, dilanjutkan dengan pengumuman pemenang Doco Awards, ini dia ni pemenangnya:

  1. Doco Look : Troops yang paling sedap dipandang mata. Dari penampilan bak rupawan. Untuk nominasi ini dimenangkan oleh Mustika Rengganingrum!
5th Docotel Birthday 13

Pemenang Doco Look 2016

  1. Doco Talk : Troops yang paling suka ngomong apapun, sama siapapun, di manapun dan berapa lamapun. Berisik? Iya banget! Nah nominasi ini dimenangin sama Novita Dwi Handayani.
5th Docotel Birthday 14

Pemenang Doco Talk 2016

3. Doco Heart : Troops yang paling baik hatinya. Ini dimenangkan oleh Bu Endang Triwahyuni!

dsc_0459dsc_0459
Pemenang Doco Heart 2016

4. HQ Doco : seorang HQJ. Troops dengan kualitas terbaik bagi pribadi maupun kinerjanya di kantor (tetapi masih saja sendiri). Nah nominasi ini dimenangkan oleh Nur Alam. *Untuk nominasi ini kayanya pemenangnya bingung entah harus sedih atau senang hahaha.

dsc_0496dsc_0496
Pemenang HQ Doco 2016

5. Doco Clown:  Troops yang paling jago bikin joke dan banyolan. Pemenangnya jatuh kepada Toba Pramudia.

dsc_4106dsc_4106
Pemenang Doco Clown 2016

6. Doco Lien: Troops dengan keunikan yang eksentrik, aneh dan freak. Nominasi ini dimenangkan oleh Danang Hadi Prayogo.

dsc_4123dsc_4123
Pemenang Doco Lien 2016 (yang pakai kacamata.. kemeja.. rrrh yang kanan! Nah!)

7. Doco Charm : Troops dengan pesonanya yang menarik. Pemenang untuk nominasi ini adalah the one and only Claudia Clarentia Ciptohartono.

dsc_4113dsc_4113
Pemenang Doco Charm 2016

8. Doco Couple : Best couple of Docotel. Nah, nominasi ini dimenangkan oleh Sheani Octavia Y dan Candra. Yeaayyy..

dsc_4128dsc_4128
Pemenang Doco Couple 2016 (kanan) bersama Doco Couple 2015 (kiri)

9. Mr. Doco : The all ini one Man. Kalau tahun lalu dimenangin oleh Nura Aditya, sekarang dimenangkan oleh Candra.

10. Ms. Doco : The all in one Woman. Kalau tahun lalu dimenangin oleh Mustika Rengganingrum, sekarang dimenangin sama Meyta Zenis Taliti.

dsc_4146dsc_4146
Mr & Ms Docoel 2016 bersama Mr & Ms Docotel 2015

11. Best Troops : Debora Siregar, Mustika Rengganingrum, Sheani Octavia Y, M. Edi Sujarwo, dan Agung Suryatno.

img_0329img_0329
Best Troops 2016 *kurang mas Edi ya di foto hehe

 

img_0324img_0324
Best of the best Troops 2016

Setelah pengumuman Doco Awards dilanjutkan dengan acara tiup lilin dan potong kue serta sambutan dari Pak Nico Amon selaku CEO.

dsc_4181dsc_4181

dsc_4201dsc_4201
Sambutan CEO

Lalu acara ditutup dengan karaoke bersama sambil meneruskan makan kue ?

img_0494img_0494
Karaoke bareng

img_0216img_0216Nah, ada yang foto-foto juga nih di photobooth, ada yang foto sama pasangannya, ada yang foto sama fansnya, ada yang foto sama calon pasangan juga,  ada yang foto perdivisi, pokoknya di malam itu kita semua senang-senang ya, hehe..

img_0159img_0159
C7 Lovers sebutannya ?
img_0129img_0129
Beck mau mengakhiri masa jomblonya? :O
img_0156img_0156
Ciee otw balikan :p
img_0152img_0152
kapan resminya nih? :p
img_0483img_0483
Kalau ini pasangan yang udah resmi beneran, beda sama yang di atas hehehe
img_0491img_0491
Divisi HR
img_0548img_0548
Divisi Solution
Divisi FintechDivisi Fintech
Divisi Fintech
Divisi InfraDivisi Infra
Divisi Infra
img_0487img_0487
Divisi Produk
img_0506img_0506
Divisi SI
img_0459img_0459
Divisi GA
dsc_4221dsc_4221
Nyelip foto keluarga yaa ?
img_0502img_0502
Divisi Creative

Btw Divisi DocoBlast mana ya? (cariin photonya)

img_0516img_0516
cewe-cewe Divisi Creative
img_0524img_0524
dibuang sayang hehehehe :p
img_0513img_0513
Divisi Creative bersama CEO

Sukses terus Docotel untuk bertahun-tahun kedepannya, yeay!

docobot

Follow us

Don't be shy, get in touch. We love meeting interesting people and making new friends.

Most discussed