Docotel Official Blog
Doco Merdeka 2017! 1

Doco Merdeka 2017!

Halo, Troops! Masih dalam suasana kemerdekaan, nih. Sekarang Docotel mau berbagi cerita tentang keseruan acara peringatan HUT RI tahun ini!

Sama seperti tahun-tahun sebelumnya, tahun ini Docotel mengadakan acara untuk memperingati HUT RI. Perayaan 17 agustus identik dengan berbagai macam perlombaan, maka dari itu Docotel juga menyiapkan berbagai macam lomba untuk memeriahkan acara kali ini.

Doco Merdeka 2017! 2
Panitia yang super sibuk.

Tahun ini acara diadakan pada hari Jum’at tanggal 18 Agustus 2017 di GOR Seskoal. Dimulai sekitar pukul 09.30 WIB, acara dibuka oleh duo MC kondang kita yaitu Ismi dan Yuniza dan dilanjutkan oleh menyanyikan lagu Tanah Airku dan Hari Merdeka yang dipimpin oleh Uwie.

Selesai pembukaan, lomba pertama yaitu tarik tambang pun langsung dimulai. Lomba ini dibagi menjadi 2, untuk cewek-cewek dan cowok-cowok.

Disini, para cowok-cowok menunjukan kekuatannya. Selain adu kekuatan, kerja sama dan kekompakan antar tim sangat dibutuhkan untuk bisa menang.

Doco Merdeka 2017! 3
Doco Merdeka 2017! 4

Dan akhirnya, tim yang memenangkan lomba ini adalah…… Cewek-cewek Neviim dan cowok-cowok Solution! Selamat, ya!

Lomba selanjutnya yaitu rayuan pulau air, lomba apa tuh? Jadi, si peserta harus memindahkan air yang ada di gelas dari pemain ke pemain tapi menggunakan kepala. Nahloh, gimana caranya, ya?

Doco Merdeka 2017! 5

Setelah rela basah-basahan, akhirnya tim Vada yang memenangkan lomba ini. Horeeee…

Karena acara bertepatan dengan hari Jum’at, acara pun dilanjutkan setelah sholat Jum’at dan makan siang.

Setelah istirahat lomba dilanjutkan dengan lomba 1 nusa 2 warga. Lomba ini sama aja seperti lomba oper-operan kelereng antar pemain. Tim terdiri dari2 orang yang dipilh secara acak.

Doco Merdeka 2017! 6

 

Dan, yang paling cepat adalah Yessica dan Endah….. Selamat ya!

Nah, lomba yang satu ini khusus diikuti oleh para BOD, loh. Para BOD dipisah pertim yang beranggotakan masing-masing dua orang. Mereka diharuskan joget sambil membawa balon yang diapit pada kaki dan perut mereka. Gak kebayang kayak apa lucunya, ya ?

Doco Merdeka 2017! 7

Lomba ini dimenangkan oleh Mas Candra dan Mas Ammar. Selamat ya mas…..

Setelah selesai, lomba dilanjutkan dengan lomba memasukan paku dalam botol. Di lomba ini, masing-masing tim terdiri dari 3 orang yang diikat dengan menggunakan tali dan paku, lalu mereka harus memasukan paku itu kedalam botol. 3 orang? Iya 3 orang…. Kayak gini, nih….

Doco Merdeka 2017! 8

Lucu, ya hahaha… Dan, Mas Nura, Mas Aryo, dan Mas Edo yang jadi pemenang! Horeee!

Nah, sekarang waktunya mengisi perut yang udah kelaparan. Eits, bukan acara makan loh ya, tapi lomba makan kerupuk ? Kayaknya lomba ini pas banget nih buat Troops yang udah ikut lomba dari pagi, lumayan buat isi perut hehehehe…

Dan… Troopsyang kelaparan *yang menang maksudnya* adalah Debby Neviim dan Mas Arjak! *prok prok prok*

Doco Merdeka 2017! 9

Abis makan kerupuk, waktunya loncat-loncatan! Yap, saatnya balap karung, Troops! Lomba kali ini, Troops harus loncat-loncatan sambil pake sarung dan helm. Helm? Yes! Gak kebayag deh kayak apa ?

Doco Merdeka 2017! 10
Doco Merdeka 2017! 11

Daaaaan, yang paling jago loncat-loncatan adalah… Rizka!

Menjelang sore, saatnya pindah ke luar. Diluar GOR, sudah banyak Troops yang berkumpul, kira-kira ada apa ya?

Ooh, ada lomba bakiak ternyata. Lomba ini dibuat pertim, dan masing-masing tim terdiri dari 3 orang. Mereka bakal jalan pakai bakiak, ambil bendera, dan balik lagi ke tempat semula. Duh, kayak apa tuh ya?

Dan, pemenangnya adalah…….. Tim Uwie dan tim Erwin! Selamaaaaaaat!

Lomba terakhir adalah lomba futsal. Lomba futsal diadain hanya untuk para cowok-cowok aja. Seru? Udah pasti dong! Dan lomba ini dimenangkan oleh tim Solution! Selamat ya!

Doco Merdeka 2017! 12
Doco Merdeka 2017! 13

Sekitar pukul 18.00 WIB lomba pun berkahir, para Troops berkumpul semua di lapangan untuk mendengarkan kata-kata penutup dari CEO Docotel yaitu Bapak Nico Amon.

Doco Merdeka 2017! 14

Acara ditutup dengan pembagian hadiah, dan……………. Selesai!

Doco Merdeka 2017! 15

Selesai sudah acara peringatan HUT RI kita kali ini. Setiap tahun anggota Troops selalu bertambah banyak, acara yang diadakan pun semakin ramai dan meriah. Sampai bertemu di lapangan yang lebih besar tahun depan, troops!!

Doco Merdeka 2017! 16

docobot

Follow us

Don't be shy, get in touch. We love meeting interesting people and making new friends.

Most discussed