Docotel Official Blog
Serunya Bukber Docotel 2017! 27

Serunya Bukber Docotel 2017!

Alhamdulillah, tahun ini kita masih dapat bertemu dan berkumpul bersama di bulan yang suci ini. Banyak momen bahagia yang dinanti saat bulan Ramadhan, termasuk momen buka bersama seluruh keluarga Docotel.

Tahun ini, acara buka bersama Docotel diadakan pada hari Selasa, 13 Juni 2017 di rumah makan Waroeng Sunda, Kebun Jeruk, Jakarta Barat. Tepat setelah jam pulang kantor, seluruh troops langsung meluncur dari kantor masing-masing menuju tempat bukber.

Sekitar pukul 17.00 para troops sudah mulai berdatangan ke lokasi buka bersama. Ada yang dari Joglo, Rambai, Kerinci, dan ITC Permata Hijau. Pokoknya lengkap!

Serunya Bukber Docotel 2017! 28
Troops mulai berdatangan

Tak terasa, dari tahun ke tahun jumlah troops semakin bertambah. Tahun ini, jumlah troops sudah menyentuh angka 200 orang, loh. Woow…. Karena sebanyak itu juga, tempatnya nggak’ cukup untuk menampung kita di satu ruangan. Akhirnya kita harus dipisahkan menjadi dua bagian. Ada yang didalam, dan ada yang diluar. Meskipun dipisah, suasana tetap ramaaiiiiii!

Serunya Bukber Docotel 2017! 29
Ini adalah gabungan dari divisi Solution dan  IT Prosecure
Serunya Bukber Docotel 2017! 30
Yang di dalam juga ramai!

Makanan sudah siap tersaji di meja masing-masing. Menu makanannya bikin seisi perut teriak-teriak! Eits, sabar…. Belum buka. Hehehe…

Serunya Bukber Docotel 2017! 31
Sabar ya Nurul dan Yuniza, adzan masih lama hehehe
Serunya Bukber Docotel 2017! 32
Sabar….

Pukul 17.30 semua troops dikumpulkan didalam ruangan untuk mendengarkan sambutan acara yang disampaikan oleh mas Ferry selaku CTO dan pak Rusman selaku HR Manager.

Serunya Bukber Docotel 2017! 33
Mas Ferry dan Pak Rusman sedang memberikan sambutan
Serunya Bukber Docotel 2017! 34
Serius banget, ya hehehe

Mendekati waktu berbuka, troops yang berasal dari ruangan luar pun kembali ke mejanya masing-masing. Sambil menunggu adzan, ada troops menghabiskan waktu dengan mengobrol, dan pastinya kegiatan yang wajib dilakukan, yaitu foto-foto.

Serunya Bukber Docotel 2017! 35
Menunggu waktu berbuka ala cewek-cewek tim Solution

Daaaann… Kumandang adzan magrib menandakan… waktunya berbuka! Hidangan yang sudah siap dimeja pun langsung diserbu tangan-tangan kelaparan hehehe. Seluruh troops menikmati makanan yang telah disediakan di meja masing-masing. Ditemani hujan, suasana bukber kita kali ini semakin….. romantis. Hahaha…

Serunya Bukber Docotel 2017! 36
Saatnya kita makan…
Serunya Bukber Docotel 2017! 37
Kebersamaan Nico Amon selaku CEO (mengenakan kemeja kotak-kotak) bersama para direksi lainnya saat buka puasa

Kebetulan momen buka bersama ini bertepatan sama ulang tahun salah satu GA kita, yaitu Mega. Happy birthday, Mega! Ditunggu makan-makannya, ya!

Serunya Bukber Docotel 2017! 38
Happy birthday Mega!

Perut kenyang dan waktu yang semakin malam menandakan bahwa kita harus cepat pulang (karena besok masih kerja) hehehe. Alhamdulillah, buka bersama Docotel tahun ini sukses dan berjalan lancar. Sampai bertemu di acara Docotel selanjutnya, guys!

Serunya Bukber Docotel 2017! 39
Terima kasih atas waktunya, Troops..
Serunya Bukber Docotel 2017! 40
Sampai bertemu di event selanjutnya, ya!

 

docobot

Follow us

Don't be shy, get in touch. We love meeting interesting people and making new friends.

Most discussed

Advertisement