Docotel Official Blog
Docotel Berbagi dengan Anak Yatim di “Ramadan Darmawan”

Docotel Berbagi dengan Anak Yatim di “Ramadan Darmawan”

Ramadan merupakan momen suci dan penuh berkah. Pada bulan puasa kali ini PT Docotel Teknologi berupaya meningkatkan rasa kepedulian karyawan terhadap lingkungan sekitar dengan kegiatan berbagi kepada sesama. Pada Kamis (23/05) Docotel Teknologi menyelenggarakan acara bakti sosial dengan menyerahkan bantuan kepada anak yatim di lingkungan Petojo Barat Raya RT 01/RW 4, Kelurahan Petojo Utara. Event bertajuk “Ramadan Darmawan” ini diinisiasi Divisi General Affairs (GA) Docotel Teknologi.

Mega Silvia Wijaya selaku staff GA Docotel Teknologi menjelaskan memberi keterangan, “Sebenarnya acara bakti sosial ini bukan yang pertama kali kita lakukan, tetapi kalau di bulan Ramadan baru pertama kali ini. Kami berharap dengan diadakannya acara ini, karyawan Docotel bisa lebih aware dengan lingkungan sekitar dan meningkatkan rasa kepedulian. Kalau target acara kali ini masih di sekitar lingkungan perusahaan dan fokus pada anak-anak yatim. Mungkin di tahun-tahun selanjutnya, kita bisa bekerja sama dengan Yayasan dan menjadi donatur tetap di sana. Untuk sementara ini masyarakat sekitar dulu saja.”

Perwakilan RT 01 lingkungan Petojo Barat Raya, Bapak Hanif mengaku senang mendapatkan bantuan dari Docotel Teknologi, “Mudah-mudahan dengan visi Docotel yang selalu positif, kita bisa terus kerja sama. Apabila ada program-program baru, seperti rencana dalam waktu dekat untuk pembenahan masjid dan tempat wudhu, mungkin bisa kita program bersama agar sama-sama memberi manfaat yang lebih baik.”

Bapak Suharto, perwakilan RW 04 lingkungan Petojo Utara juga memberikan tanggapan positifnya terhadap program ini. “Baru kali ini kami menerima bantuan seperti ini, kami mengucapkan terima kasih kepada Docotel karena sudah peduli dengan lingkungan. Di sini total ada 978 warga dengan jumlah anak yatim 17 orang, jadi kami sangat senang dengan program-program positif dari perusaaan yang memperhatikan lingkungan sekitar. Semoga Docotel dan lingkungan Petojo ini selalu bisa bekerja sama dan bersinergi,” pungkasnya.

Lintang Budiyanti

Lintang Budiyanti

teresa iswara

teresa iswara

Lukman M. Ardiansyah

Lukman M. Ardiansyah

Add comment

Follow us

Don't be shy, get in touch. We love meeting interesting people and making new friends.

Most discussed