Docotel Official Blog
Aplikasi SIDBANKUM yang Mulai Mendunia 1

Aplikasi SIDBANKUM yang Mulai Mendunia

Perkembangan teknologi dan manfaatnya yang tiada henti ternyata memiliki peran penting dalam berbagai sektor, termasuk sektor pemerintahan. Kemudahan yang ditawarkan teknologi ternyata sangat berpengaruh pada efektifitas serta kualitas kerja pemerintah dalam melayani masyarakat.

Aplikasi SIDBANKUM (Sistem Informasi Database Bantuan Hukum) merupakan aplikasi online berbasis web yang berguna bagi masyararakat dalam mendapatkan infomasi apapun yang diberkaitan dengan layanan bantuan hukum. Docotel dipercaya oleh BPHN (Badan Pembinaan Hukum Nasional) untuk mengerjakan projek SIDBANKUM ini, membantu pemerintah untuk memperbaiki layanan agar lebih responsif, efektif dan efisien.

Seperti halnya pemerintah yang terus meningkatkan pelayanan untuk masyarakat, Docotel juga akan terus meningkatkan kualitas dalam membuat aplikasi website, menyiapkan para ahli yang paham seluruh kebutuhan dan keperluan dari BPHN atau klien lainnya. Tak lupa, tim desain UI/UX yang sangat mengerti tentang desain yang mudah digunakan oleh user.

Saat ini, aplikasi SIDBANKUM sedang menjadi perbincangan hangat di berbagai negara karena solusi teknologi yang ditawarkan belum pernah ada sebelumnya. SIDBANKUM telah dipresentasikan ke beberapa negara dan selanjutnya akan dipresentasikan ke negara-negara seperti Taiwan, New York dan Mongolia.

Tentunya pencapaian ini menjadi kebanggan tersendiri bagi Docotel selaku pihak pembuat aplikasi yang turut serta mengambil peran dalam perubahan baik ini. Besar harapan Docotel agar aplikasi SIDBANKUM dapat bermanfaat bukan hanya di Indonesia, melainkan di seluruh dunia.

Untuk keteragan lebih lanjut mengenai SIDBANKUM BPHN, Anda dapat mengunjungi website:
https://sidbankum.bphn.go.id/

https://www.docotel.com/bphn-aplikasi-sid-bantuan-hukum.html

 

Avatar photo

armitatyas

Add comment

Follow us

Don't be shy, get in touch. We love meeting interesting people and making new friends.

Most discussed

Advertisement