Docotel Official Blog
Outing Docotel 2014 – Kampoeng Bamboe, Bogor 1

Outing Docotel 2014 – Kampoeng Bamboe, Bogor

Ditengah tengah banyaknya aktivitas yang luar biasa melelahkan,timbullah hasrat dan keinginan para doco untuk bersenang senang sejenak, maka jadilah Outing Docotel ke kampoeng bamboe,Bogor.. huuuffttt,Finally (^_^!)

“Jumat, 6 Juni 2014 – 09.00 WIB” Para doco datang dengan semangatnya dan wajah yang berbinar binar terlihat sangat siap meluncur ke kampoeng bamboe, padahal berangkatnya masih jam 1 siang (weeyy kerja dulu weeeyyyy :D)

NAH! Seusai sholat jumat, ini baru kita benar benar berangkat dengan menclok ke bus “burung biru” yang nyaman, kursi empuk, full ac, dilengkapi karaoke lawas, dan  bolu empuk boleh nambah.

Waktu sudah menunjukkan pukul 16.10 WIB (waktu Indonesia bagian Bogor), tiba tiba gak ada macet, gak ada gedung bertingkat, gak ada sikomo lewat, gak ada cabecabean.

Oo my God, oo my noooo, my wwoooowwww!!! Kita udah nyampe Kampoeng Bamboe,Bogor hip hip horeeee !!! (foto foto pake tongsis baru,pake rebutan lagi)

WP_20140606_17_24_21_Pro__highresWP_20140606_17_24_21_Pro__highres

DSC_0100DSC_0100

perjalananperjalanan

Okee.. oke.. kita mulai acara Outing kita soalnya udah mulai gelap nih langitnya..

Diawali dengan pembukaan acara cuap cuap lucunya mas Yuno dan Pak Esa yang lama lama jadi kenalan sama para penghuni baru Docotel. Ada Arif, Mas Joko, Adek Risma, Mbak Vlo, Erlina, Abang Edo, Alam, Bayu, dan Adek Edi.. banyak yaaahhhh.. dan setelah itu para doco menikmati malam di vila kampoeng bamboe sembari makan makan, minum minum, nyanyi nyanyi, nobar, rumpi rumpi lucu atau bobo bobo cantik sesuai selera.

 “Sabtu, 7 Juni 2014 – 05.00 WIB” Subuh loh ini…  cwe cwe bersahaja udah pada bangun aja, mau kemana sih, mataharinya belom keliatan neng.. duuuhhhh docodes rekomended calon istri idaman. ?

Dan begitu matahari udah keliatan, para doco dipaksa bangun dari tidur lelapnya dan sudahi sarapan paginya buat ikut pak komando hiking menelusuri jalan berliku, menanjak, dihiasi hamparan sawah dan gunung yang menjulang agak jauh.. oooooo thx God we are back to nature! (sambil ngos ngosan capek nanjak)

20140607_08310920140607_083109

IMG_20140607_070343IMG_20140607_070343

IMG_20140607_064849IMG_20140607_064849

20140607_08483220140607_084832

WP_20140607_08_55_10_ProWP_20140607_08_55_10_Pro

3 kilo meter jalan kaki rame rame diakhiri pake pisang goreng yang manisnya gak mau udahan kalau belum 3x nambah.. enaknya pppuuuooooolllll.. tapppiiiiii…. Jangan kira bisa lolos, para doco digiring ke lapangan berumput dan siap untuk Outbond.. cihhhuuuyyyy

Diawali membentuk sebuah lingkaran berhitung dan mencari teman sesuai yang ditentukan yang gak punya temen dihukum ya… Lalu lalu..kita main tupai dan pohon.. belum pernah liat mukanya mas fery  clingak clinguk kebingungan kan..hahahahaha nasib jadi tupai gak  ada pohonnya.. Next, kita main tiup plastik.. erlina jagonya! Sekali nafas langsung pecah… ? gak cukup sampai disitu, ini dia permainan wajib militer no gender semua ikutan, tiarap, merangkak, bergelantungan, manjat tali (bayangin om aryo yang manjat.. sulit sekali kapten,hosh hosh hosh, peace om :P) Dan diakhiri gebuk bantal antara pria pria  jantan..uuuuuu, tapi ngomong ngomong mas alit lawan mas lando kok gak ada yang gebuk ya.. ahh cupu, sang gadis kecewa. (Brb mandi,udah banyak lumpur)

DSC_0198DSC_0198DSC_0226DSC_0226DSC_0228DSC_0228DSC_0233DSC_0233DSC_0245DSC_0245DSC_0255DSC_0255DSC_0292DSC_0292DSC_0339DSC_0339DSC_0352DSC_0352DSC_0388DSC_0388

Tak terasa waktu sudah malam.. ada yang special loh, setelah makan malam ternyata ada kambing guling..wooowwww makanan tambahan, enak dan bergizi.. pokoknya outing kali ini makan terooossss, jangan khawatir jadi kurus, dan sisa malam kita lewati bersama seperti malam sebelumnya, well ini jadi moment yang menambah keakraban keintiman kemeesraan dan kebersamaan para doco..

“Minggu, 8 Juni 2014 – 09.00 WIB” Bangun banguuuuunnnnnn banguuunnnnn!! Siapa bilang hari terkhir outing cuma buat acara bebas lalu packing barang barang buat pulang.. SALAH! Ayo semangat lagi kita masih mau rafting nih..

Setelah dihitung hitung 22 pasukan, siap jelajah sungai sepanjang 7km dengan perahu karet kuning dan dayung,dayung,dayung sesuai arahan yang diberikan sebelumnya.

Beberapa jeram sudah kita lewati,tiba tiba kenapa semua perahu menepi ya.. oooo ternyata para doco ditantang uji nyali untuk lompat ke sungai dari atas ketinggian 5 meter.. siapa mau coba yuk baris.. dan yang lucu, apri udah diatas tapi kenapa gak lompat lompat ya.. (tik tok tik tok) beberapa menit kemudian, tetep diatas dan belom lompat,oke oke kita tunggu lg biarkan orang lain yang lompat, (tik tok tik tok) piii,blm lompat juga pi… yasalaaaammmm.. kalau kata apri “mau loncat takut, gak lompat malu udah terlanjur diatas” dan akhirnyaaaa lompat juga (tepuk tangan prok prok prok) dan di jeram terakhir mas yuno sudah siap dengan kameranya and than say cheeessssseee!! (^_^)v.

DSC_0485DSC_0485DSC_0554DSC_0554DSC_0568DSC_0568DSC_0575DSC_0575DSC_0604DSC_060420140608_071250_120140608_071250_1

Oke kita sudah senang sekarang, kita kembali ke villa, makan siang dan bergegas untuk kembali ke Jakarta.. tapi jangan lupa kita foto dulu ya, pake spanduk dan seragam baru… kecenya maksimal

Itu dia cerita outing kita di kampoeng bamboo,Bogor.. serruuu kan.. semoga Outingnya bisa buat para doco semakin semangat lagi kerjanya, semakin giat lagi, dan para doco jadi team yang kompak, kuat, dan menyenangkan.. sampai jumpa di Outing selanjutnya ?

Outing Docotel 2014 – Kampoeng Bamboe, Bogor 2

docobot

Add comment

Follow us

Don't be shy, get in touch. We love meeting interesting people and making new friends.

Most discussed