Docotel Official Blog
Docotel Birthday 2nd 1

Docotel Birthday 2nd

October 1st, 2013

Haaaaaaaappppy Birthday Docotel untuk yang ke dua ?

Sungguh membanggakan dalam perjalanan menuju tahun ke dua ini Docotel telah berkembang sangat pesat! Terima Kasih kepada client dan partner yang telah mempercayakan segalanya kepada Docotel, yang telah membuat Docotel semakin dewasa dan jaya.

Terima kasih buat teman-teman, keluarga Doco, dan team Doco yang tak habis-habisnya memberikan Docotel semangat, support dan kepercayaan yang teramat hebat! ? Dengan demikian Docotel tak-kan pernah berhenti untuk terus berkarya dan memberi arti.

~ Happy Moment to share ~

Jumat malam lalu tepatnya (04/10/2013) jam 17:00.. Teng teng teng! Hentikan sejenak kesibukan Doco Team, it’s party time!!! ? Meluncurlah penghuni planet Doco menggunakan 4 roket yang perkasa menuju Ikan Bakar Cianjur di gugusan planet Alam Sutra. Seperti biasa pilot Rico selalu sampai duluan (lapernya niat banget bang? :p). Semua berkumpul, duduk manis, satu per-satu hidangan mendarat di atas meja dengan selamat.. dan dimulailah pesta nan mantab tersebut. Diwarnai dengan dua wajah baru, yang cowo tampan dan yang wanita manis sekali, mari kita sambut Milzam sang programmer dan Apre the tester!

Ditengah meriahnya pesta kami masih menunggu 3 sesepuh Doco yang masih harus menjalankan tugas, meeting bersama client tercinta, dedikasi yang teramat sangat! Kami hadiahkan (alias sisakan :D) special menu sepasang lele jumbo size, ikan bakar yang masih utuh tak tersentuh beserta teman2nya. Selamat ya brother2 ku ^_-

Dan berikut adalah citra-citra yang sempat di abadikan oleh lensa kamera, biarkan gambar yang berbicara betapa meriahnya pesta kali ini ? Here we go!!! Enjoy guys

db07db07
Aura yang luar biasa terpancar dari mas Adjie setelah makan kenyang
db08db08
Sudahlah jangan di komentari, nanti juga balik sendiri
db03db03
Keluarga besar Docotel Teknologi di tahun ke 2 – Panjang umur, rezeki berlimpah, tak lupa selalu bersyukur
db06db06
Habis makan tak lupa mejeng dulu di photo ?
db01db01
Jarang2 team Doco makan es krim, ini kejadian langka
db04db04
Meet Doco Girls, download albumnya di komputer masing2
db05db05
Ga mau kalah sama Doco Girls, kita juga punya Boys Band yang bermutu! Please jangan download albumnya

docobot

Add comment

Follow us

Don't be shy, get in touch. We love meeting interesting people and making new friends.

Most discussed

Advertisement