Docotel Official Blog
Indonusa Dwitama 15

Indonusa Dwitama

Indonusa Dwitama 16

Proyek website Indonusa merupakan salah satu proyek yang dikerjakan oleh Docotel Teknologi. Proyek kali ini merupakan salah satu proyek redesign website, Docotel Teknologi sendiri merupakan salah satu perusahaan yang dimanage oleh Indonusa Dwitama. Indonusa Dwitama melakukan redesign website karena sebelumnya mereka telah melakukan pembaruan logo, dengan begitu mereka mendesign ulang website mereka sesuai dengan visi dan misi terbaru, mengikuti perubahan desain yang lebih modern dan up to date.

Indonusa Dwitama 17
Indonusa Dwitama 18
Indonusa Dwitama 19

Dalam pengerjaan setiap proyek, Docotel Teknologi selalu memberikan hasil yang terbaik sehingga memperhatikan segala sesuatu dengan detail. Dalam proyek ini, hal-hal yang perlu diperhatikan dalam pengerjaannya adalah:

  1. Kualitas dari layout design
  2. Design yang ditampilkan harus menunjukkan trust untuk investor lain saat melihat website itu sendiri
  3. Harus memperlihatkan tampilan yang elegant
  4. Pemilihan font agar terlihat wibawa tetapi tetap modern
  5. Kualitas foto, terutama untuk Board of Directors
Indonusa Dwitama 20

Board Of Directors & Board of Commisioners

Suatu kehormatan serta kebanggan tersendiri bagi Docotel Teknologi karena dipercaya untuk meredesign website Indonusa Dwitama. Rasa bangga ini membuat Docotel Teknologi juga melakukan sendiri photoshoot untuk dewan direksi. CEO Docotel Teknologi juga turun langsung dalam proses pengerjaan proyek ini agar hasilnya sesuai dengan yang diharapkan kedua belah pihak baik Indonusa Dwitama maupun Docotel Teknologi.

Indonusa Dwitama 21
Behind the scene photoshoot untuk Board of Direction
Indonusa Dwitama 22

Proyek kali ini terasa sangat menyenangkan, serasa tidak ada kendala saat proses pengerjaan. Rasa enjoy saat menggarap proyek ini membuat proses pengerjaannya menjadi sangat singkat.

Wah, sepertinya ini proyek paling seru! Gimana ya kesan-kesan saat mengerjakan proyek ini?

“Saya gak nyangka kalau petinggi di Indonusa ternyata orangnya super baik. Hampir gak terasa ada gap, ngobrolnya pun ringan. Kebanggaan tersendiri bagi Docotel bisa mempercantik website Indonusa karena sejalan dengan slogan kami yaitu Upgrade You”.

Website: http://www.indonusadwitama.com/

docobot

Follow us

Don't be shy, get in touch. We love meeting interesting people and making new friends.

Most discussed

Advertisement