Docotel Official Blog

Diary Rakor Docotel part 2

Mbe’e’e’e’e (Suara kambing di dataran bawah penginapan berkokok.. berembek ralat)

Terbangunlah para doco dipagi yang dingin.. beruntung shower kamar mandi ditempat penginapan ada heaternya mmmmhhhh so nice ;’d !! Sarapan, mandi, pindahkan barang bawaan ke penginapan berikutnya. Dengan gigih dan penuh semangat, kami pun mengarungi perjalanan yang cukup terjal, naik dan turun.. melewati taman.. dan beberapa pohon cemara.. (jarak antara penginapan A dan B sekitar 3 meter..) x’p masih satu rumpun

Diary Rakor Docotel part 2 1

Matahari bersinar hangat (akhirnya!!!) kami meluangkan waktu sejenak untuk berjemur menghangatkan diri, menghirup udara pagi yg segar bersih mantab yang tidak pernah kita jumpai di kota Jakarta.. hiks (both so nice and sad).

IMG_20130317_143428IMG_20130317_143428IMG_20130317_143455IMG_20130317_143455IMG_20130317_143421IMG_20130317_143421IMG_0422IMG_0422IMG_0412IMG_0412

 

 

 

 

 

 

 

 

Menjelang siang kami melanjutkan meeting di ruang terbuka, beratapkan asbes transparent, jauh lebih hangat lagi (jujur aja panas x’p). Pembahasan kali ini lebih mengenai planning2 Docotel ke depan, kalau dikaitkan dengan lagu bisa dikatakan : “Mau dibawa kemana.. Docotel kita..”. Rapat lumayan alot/keras mengingat ini semua untuk kepentingan kita bersama, untuk masa depan Docotel. Sembari menikmati makan siang yang… cukup menegangkan.. O_O (ada *** disalah satu nasi bungkus) – tidak sempat diabadikan kamera, karena tidak layak tayang (spoiler : besoknya beberapa doco sakit perut dan tidak masuk kerja :’D haaaa).

IMG_0397IMG_0397IMG_0401IMG_0401IMG_0402IMG_0402IMG_0405IMG_0405IMG_0407IMG_0407IMG_20130316_144020IMG_20130316_144020IMG_20130316_144526IMG_20130316_144526IMG_20130317_100202IMG_20130317_100202IMG_20130317_100221IMG_20130317_100221

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Rapat kali ini banyak mengangkat planning product Docotel kedepannya, yaitu DocoBlast (psst psst mampir donk ke http://blast.docotel.com baru loh tampilannya ^_~ mantab), planning promosi, pemasaran, positioning, slogan, tampilan website baru (tuh khan bener), target, harga dan lain2. Dan akhirnya menuai kata sepakat! (klik! dapat dilihat photo mas Nico and Rico berjabat tangan.. padahal lagi taruhan mereka :p lumayan makan2).

Diary Rakor Docotel part 2 2

Melepas kepergian 2 bidadari Docotel (Ibu peri Endang dan teman arisannya Natasya) dan mas Adam yang pulang ke Jakarta, dikembalikan ke pelukan keluarganya masing2 dengan selamat dan bahagia. Thank you ya sister2 ku yang cantik :D. Menjelang akhir rapat di sore hari, saatnya mas Yuno unjuk gigi dengan planning Design teamnya. Dengan presentasi yang di design sedemikian rupa (cukup beda dengan yang lainnya) dimana tampilan visual terkesan penting banget, padahal isinya begitu saja.. :D.. Ya begitulah kami para designer mengemas sesuatu, batu bata retak saja bisa kami jual bila kemasannya bagus ehehe. Pada akhirnya tercetus ide dan planning yang semoga dapat lebih mewarnai kehidupan di planet DocoWorld ini ? Sukses ya mas Yuno, semoga planningnya dan impiannya terwujud, jadi yang terbaik dan paling di cintai di Docotel, murah senyum, tidak perlu ke pskiater seperti doco2 stress yang lain, makin ganteng dan naik gaji! <— yang nulis orangnya sendiri.. it feels awesome! ahaha xD

Semua sudah diputuskan! Rapat dinyatakan selesai dengan selamat sentosa! ? Wellllldooooone guys! Time to relax for a bit x’d at last! Menikmati malam yang dingin di puncak, tanpa nyamuk! yessss outdoor tanpa nyamuk! its really something ;O !!!! Malam ini dikemas dengan bermacam cerita, ada yang dikerokin karena masuk angin, ada yang main game DoTa lagi, ada yang diem aja focus ke tabletnya pura2 nikmati malam (padahal lagi ketakutan dikamar, kakinya di elus2 mahluk yang ga jelas dari luar jendela…) – liatin si Rico yang lagi cengar cengir. Ada yang asik ngobrol2 di dapur sembari menikmati minuman hangat, ada yang sudah tidur duluan, dan banyak lagi.

IMAG0904IMAG0904IMAG0905IMAG0905IMAG0906IMAG0906IMAG0907IMAG0907IMG_20130315_235017IMG_20130315_235017

 

 

 

 

 

 

 

 

~ to be continue ~

docobot

Add comment

Follow us

Don't be shy, get in touch. We love meeting interesting people and making new friends.

Most discussed