Docotel Official Blog
Buka Puasa Bersama Docotel Teknologi 3

Buka Puasa Bersama Docotel Teknologi

Hari Senin 27 Juni 2015, bertepatan dengan hari ke-12 Bulan Ramadhan. Hari itulah Docotel Teknologi menggelar buka puasa bersama seluruh staff-nya.

Acara buka puasa bersama ini dilaksanakan di restoran yang tidak jauh dari kantor, Tepatnya di Restoran Manado Sarang Oci yang tempat dan makanannya sudah dipesan terlebih dulu saat pagi harinya.

Hari itu kegiatan di kantor berjalan seperti biasanya. Staff mulai bekerja pada jam 8 pagi dan selesai  jam 5 sore.

Jam 5 sore pun akhirnya tiba. Para staff bersiap-siap untuk berangkat ke lokasi saat itu juga demi menghindari macetnya kota Jakarta di jam-jam sore menjelang buka puasa.

Karena kendaraan yang kurang, kami berangkat terbagi dari beberapa kelompok. Ada yang naik motor, naik mobil, dan beberapa naik Trans Jakarta.

Tiba di lokasi sebelum adzan Magrib, beberapa makanan pembuka pun telah disiapkan, akhirnya kami bersiap-siap untuk berbuka puasa.

 

Buka Puasa Bersama Docotel Teknologi 4
Menjelang buka puasa

Tidak lama kemudian adzan Magrib berkumandang, waktu untuk berbuka puasa pun tiba. Tanpa menunggu lagi, akhirnya semua menyantap hidangan berbuka puasa yang sudah dihidangkan. Dimulai dari makanan pembuka seperti kue, kolak, dan gorengan lalu berlanjut ke makanan utama.

-Photo-

Setelah memakan semua hidangan yang ada, beberapa orang pun memutuskan untuk melaksanakan sholat maghrib, beberapa lagi menunggu untuk bergantian. Setelah sholat, acara buka puasa bersama ini pun akhirnya selesai.

Puji syukur, kegiatan yang bisa lebih merekatkan tali silaturahmi dan mudah-mudahan dapat meningkatkan rasa kekeluargaan ini pun akhirnya selesai. Semua senang dan semua kenyang ^_^

docobot

Add comment

Follow us

Don't be shy, get in touch. We love meeting interesting people and making new friends.

Most discussed

Advertisement