Docotel Official Blog
Microsoft Office 2019 Umumkan Fitur Translator 1

Microsoft Office 2019 Umumkan Fitur Translator

Microsoft office merupakan salah satu dari sekian banyak software milik microsoft. Tahun ini microsoft office 2019 mulai memasuki tahap pengujuan public. Dilansir dari Liputan6.com, Rabu (2/5/2018), layanan baru bernama Office 2019 Commercial Preview tersebut sudah tersedia.

Untuk software produktifitas ini dilengkapi dengan versi awal Word, Excel, Power Point, Outlook, Publisher, Access, Project, Visio dan OneNote untuk Windows 10. Semua versi terbaru itu tidak hanya akan tersedia untuk office 2019.

Menurut keterangan Microsoft, kehadiran Office 2019 ini merupakan tahap awal dari program preview. Untuk kedepannya office 2019 bisa juga untuk Mac, Exchange 2019, Share Point 2019, Project Server 2019 serta Skype for Business 2019 juga dapat versi pengujian untuk kalangan bisnis dalam beberapa bulan kedepan.

Microsoft office ini merupakan suksesor pada office 2016. Pada office 2016 ada beberapa fitur yang dibatasi dan hanya untuk pelanggan 365. Untuk office 2019 ini akan dijadwalkan rilis pada pertengahan 2018 ini.

Dalam Office 2019 juga menghadirkan microsoft translator yang menjadi rival dari google translate milik google. Beda dari google translate, mirosoft translator ini meghadirkan banyak fitur seperti bermain game dan terjemahan presentasi secara real-time. Namun, daftar bahasa yang didaftarkan belum sepenuhnya sempurna layaknya google translate.

Menurut laporan, microsoft translator ini sudahdapat dipakai secara offline dilebih banyak perangkat kermasuk iOS dan Amazone Fire. Teknologi yang digunakan juga mengandalkan kecerdasan buatan dan bisa meningkatkan kualiats terjemahan, wow keren ya,

Sementara ini, fitur yang digunakan hanya untuk bahasa-bahasa yang populer saja seperti bahasa Arab, Inggris, Perancis, Jerman, Italia, Jepang, Korea, Protugis, Rusia dan Thailand dan untuk kedepannya microsoft translator ini juga menghadirkan banyak pilihan bahasa.

Nah, sekarang kita tidak hanya tergantung pada tergantung google translate saja ya. Apakah kalian sudah coba terapkan ?

docobot

Follow us

Don't be shy, get in touch. We love meeting interesting people and making new friends.

Most discussed

Advertisement