Docotel Official Blog

Islam United

Islam United 3

Islam United tercetus sebuah ide untuk mengembangkan sebuah aplikasi sosial Islami yang tidak hanya terbatas oleh satu tema atau kajian aplikasi saja akan tetapi bisa mencakup banyak kajian yang  terdapat pada satu aplikasi yang dapat mewakili semua kajian yang ada dalam dunia Islam, konsep ini di cetuskan oleh Mas Adith dan konsep ini pula ingin di Implementasikan di system IOS yaitu Iphone dan Ipad juga website.

Setelah ide ini di utarakan kebanyak developer, hanya DOCOTEL yang menyanggupi mimpi yang selama ini tergantung di Langit Impian Mas Adith untuk di wujudkan menjadi suatu aplikasi yang dapat di jalankan di system IOS yaitu Iphone dan Ipad juga website.

Setelah banyak pertemuan daern diskusi mengenai konsep Islam United ini Antara Mas Adith dan Team DOCOTEL yang dikomandoi langsung oleh Nico, diskusi panjang antara Mas Adith dan Nico mengenai bagaimana Aplikasi ini nantinya akan dikembangkan Asus F3U AC Adapterakhirnya tercetuslah ide Apa yang dapat di implementasikan di Aplikasi ini ? Akhirnya tercetuslah The Eight Gates of Heaven atau Delapan Pintu Surga

Penjelasan terperinci mengenai pintu-pintu surga tertuang dalam sebuah hadits dari Abu Hurairah melalui periwayatan Imam Bukhari dan Muslim.

Nabi saw. bersabda, “Barangsiapa membelanjakan sebagian harta kekayaannya di jalan Allah swt., ia akan dipanggil dari pintu-pintu surga dan surga memiliki delapan buah pintu. Orang yang mengerjakan shalat (secara teratur dan benar) akan dipanggil dari pintu shalat, orang yang sering bersedekah akan dipanggil dari pintu sedekah, orang yang berjihad akan dipanggil dari pintu jihad dan orang yang sering berpuasa secara teratur akan dipanggil dari pintu puasa.”

Apa saja yang terdapat di dalam The Eight of Heaven :

  1. Gate of Hajj
  2. Gate of Jihad
  3. Gate of Shadaqah
  4. Gate of Shalat
  5. Gate of Shaum
  6. Gate of Shillah
  7. Gate of Taubah
  8. Gate of Zakah

Selain delapan kajian diatas Aplikasi ini juga memiliki :

  1. Tafsir Quran
  2. Halal Info
  3. For Non Muslim
  4. Answering Ustadz
  5. Dropbox
  6. Forum

Aplikasi Islam United ini di targetkan akan di launching sebelum Ramadhan 1433 H

Dengan kepercayaan yang diberikan oleh Mas Adith kepada Team Kami, kami pun bersungguh-sungguh dan berkomitmen untuk menjaga hubungan baik ini dan kami akan membuatkan Aplikasi ini yang berbeda, unik, dan kaya dari segi fitur maupun konten.

 

docobot

Add comment

Follow us

Don't be shy, get in touch. We love meeting interesting people and making new friends.

Most discussed

Advertisement