Docotel Official Blog
instagram down docotel

Bagaimana dengan akun Instagram kalian? Apakah aman?

Jika saat ini kamu sedang mengakses akun Instagram dan menemukan akunmu disuspend secara acak atau tidak bisa dibuka, kamu tidak sendirian. Sejumlah besar pengguna instagram telah melaporkan bahwa mereka tidak dapat mengakses akun mereka dan diberitahukan bahwa akun mereka telah disuspend. Selain itu, ada juga pengguna Instagram yang mengeluh tidak bisa melihat postingan Instagram stories di linimasa/timeline mereka. Keluhan lain dari pengguna adalah jumlah follower yang tiba-tiba berkurang drastis. Jejaring sosial milik Meta telah mengakui masalah ini dan mengatakan bahwa layanan mereka telah tumbang. Instagram down docotel “Kami menyadari bahwa beberapa dari Anda mengalami masalah saat mengakses akun Instagram Anda,” kata tim komunikasi Instagram dalam sebuah tweet. “Kami sedang menyelidikinya dan meminta maaf atas ketidaknyamanan ini”.

Tampaknya masalah dimulai sekitar pukul 19:30 wib, menurut laporan yang diposting di layanan pemantauan web pihak ketiga Downdetector. Pada saat penulisan, lebih dari 4.000 laporan telah dicatat di situs web. downdetector instagram docotel

Pengguna Instagram mengeluhkan kendala mereka melalui akun media sosial Twitter dengan tagar #InstagramDown dan #Suspend.

Bagaimana dengan akun Instagram kalian? Apakah aman? 1 Bagaimana dengan akun Instagram kalian? Apakah aman? 2 twiter instagram down

Bagaimana dengan akunmu?. apakah kamu mengalami pengurangan folowers atau akunmu disuspend?.

Baca Juga : Hati-hati, Kurang Bijak Bermain Instagram Bisa Kena Shadow Banned!

Tentang Docotel

Docotel 4.0 terdiri dari tim yang berdedikasi dan berpengalaman dalam menyediakan produk dan solusi dibidang IT yang dibutuhkan oleh klien dari berbagai bidang. Docotel 4.0 hadir dengan visi menjadi problem solver dan menciptakan pengalaman terbaik bagi klien.

Dedy Surya

Add comment

Follow us

Don't be shy, get in touch. We love meeting interesting people and making new friends.

Most discussed