Docotel Official Blog

Doco Sports Day Jakarta Kembali Hadir, Intip Keseruannya Yuk!

Kamu termasuk orang yang suka olahraga nggak sih? — Kalau nggak, sayang banget, lho!

Bukan hanya membuat tubuh menjadi sehat dan bugar, olahraga juga memiliki beragam manfaat, seperti membantu meningkatkan produktivitas kerja, membuat kamu selalu siaga, meningkatkan energi, lebih disiplin, membuat mood selalu positif, dan meningkatkan kreativitas.

Dalam upaya membuat para Troopsnya sehat dan tetap produktif, Docotel Group memiliki office life seru dan pastinya bermanfaat untuk para Troops, yaitu Doco Sports Day! Doco Sport ini menjadi salah satu office life yang paling diminati oleh Troops. Sebelumnya program kegiatan ini sudah pernah diadakan pada tahun 2017, tapi sempat terhenti karena satu dan lain hal. Nah, tahun ini Doco Sport ‘dihidupkan’ kembali untuk memfasilitasi para Troops yang ingin berolahraga tapi nggak punya waktu atau nggak punya teman. Hehehe.

Sekarang giliran Docotel mau berbagi keseruan Doco Sports Day edisi Jakarta kemarin, ya. Ada 3 cabang olahraga yang bisa diikuti Troops, yaitu futsal, basket, dan bulu tangkis. Agar memudahkan Troops untuk berpartisipasi, Doco Sports Day diadakan di hari kerja dan setelah jam pulang kantor.

Futsal

Olahraga yang satu ini kayaknya memang sangat diminati oleh hampir semua orang, terutama buat para laki-laki. Futsal menjadi olahraga pertama yang difasilitasi pada rangkaian Doco Sports Day, yaitu pada tanggal 6 Juli 2018, pukul 19.00-21.00 WIB, di Futsal Rakyat Grogol. Ada sekitar 20 Troops yang berpartisipasi di futsal kali ini. Pokoknya seru banget deh!

Basket

Olahraga kedua yang difasilitasi pada rangkaian Doco Sports Day, yaitu basket yang dilaksanakan pada tanggal 9 Juli 2018, pukul 18.00-20.00 WIB, di Tomang Sakti Basket Ball. Ada sekitar 15 orang Troops yang ikut meramaikan olahraga basket kali ini, termasuk salah satu BOD Docotel Group, yaitu Bapak Esa Herli Servius yang ternyata penggemar berat basket!

Bulu Tangkis

Cabang olahraga terakhir yang ada pada rangkaian Doco Sports Day adalah bulu tangkis. Pertandingan dilaksanakkan pada tanggal 12 Juli 2018 pukul 19.00-20.00 WIB di SBM Sports Club, Cideng. Lokasinya persis di belakang kantor Docotel World, lho. Ada sekitar 10 Troops yang menyempatkan berolahraga, supaya sehat dan selalu produktif ya, Troops!

Di hari yang sama, salah satu branch Docotel Group, yaitu Doco Jogja juga mengadakan futsal, lho. Pertandingan dilaksanakan di  Bardosono futsal. Ternyata para Troops Jogja juga suka olah raga. Keren banget!

Bagi Troops yang kemarin nggak sempat ikut, kalian bisa menyempatkan waktu untuk berolahraga di Doco Sports Day berikutnya, yaa~

armitatyas

armitatyas

2 comments

Follow us

Don't be shy, get in touch. We love meeting interesting people and making new friends.

Most discussed