Docotel Official Blog
Manisnya Perayaan Hari Cokelat di Docotel Group 9

Manisnya Perayaan Hari Cokelat di Docotel Group

Siapa sih yang nggak suka cokelat? Hasil olahan makanan dan minuman yang satu ini rasanya selalu menjadi favorit bagi setiap orang, mulai dari anak-anak hingga orang tua. Selain rasa yang manis dan pastinya enak, cokelat juga memiliki segudang manfaat kesehatan seperti menyehatkan jantung, menghambat penuaan dan anti depresan yang akan membuatmu merasa bahagia.

Tau nggak sih, Troops?

Di setiap tanggal 13 September dunia merayakan hari cokelat internasional. Perayaan ini jatuh bertepatan dengan ulang tahun Milton S. Hershey,  pengusaha dan pendiri perusahaan cokelat The Hershey Company.

Untuk itu Docotel mau berbagi manisnya cokelat (berupa wafer cokelat) ke semua Troops, biar tambah semangat kerjanya. Hehehe.. Oh iya, kegiatan ini juga termasuk ke dalam salah satu Office Life-nya Docotel Group, lho! Wiiiiiiih.. Emang juara deh Docotel!

Manisnya Perayaan Hari Cokelat di Docotel Group 10
Tim bagi-bagi cokelaaaat~

Sejak pagi, tim dari Human Resources (HR) dan divisi Kreatif Doco Jakarta sudah berkumpul di lobi dengan membawa dua buah kotak berisi si manis yang akan dibagikan ke seluruh Troops. Dari lantai 1 hingga lantai 6, ternyata banyak Troops yang nggak tau kalau hari ini adalah hari cokelat, tapi… siapa sih yang  bisa nolak kalo dikasih cokelat? Yang ada malah minta nambah 😀  Lihat aja tuh ekspresi bahagia para Troops~

Manisnya Perayaan Hari Cokelat di Docotel Group 11

Manisnya Perayaan Hari Cokelat di Docotel Group 12

Ternyata keseruan perayaan hari cokelat ini bukan hanya dirasakan oleh Troops Docotel Jakarta saja, lho. Docotel Yogyakarta dan Bandung pun juga ikut merayakan hari cokelat internasional. Lihat nih wajah-wajah happynya~

Manisnya Perayaan Hari Cokelat di Docotel Group 13

Manisnya Perayaan Hari Cokelat di Docotel Group 14

Semoga dengan cokelat ini Troops bisa makin semangat kerjanya, ya!

 

 

Avatar photo

armitatyas

Add comment

Follow us

Don't be shy, get in touch. We love meeting interesting people and making new friends.

Most discussed

Advertisement