Docotel Official Blog

Direktorat Jenderal Pengelolaan Utang

Direktorat Jenderal Pengelolaan Utang 3

Design Annual Report 2012 Direktorat Jenderal Pengelolaan Utang.

Design mengambil tema corporate, informative dikemas dengan nuansa modern. Khusus untuk halaman BoD kami kemas lebih personal dengan harapan seluruh Asus EXA1208CH AC Adapterkaryawan DJPU bisa lebih dekat mengenal para sosok panutan. Dihiasi ornament-ornament sarang lebah yang menggambarkan kerja sama yang baik dan sebuah alur cerita yang saling mengikat kuat. Warna ungu sebagai warna corporate divisi DJPU jauh lebih ditekankan untuk memperkuat citra dan keberadaan DJPU. Kemasan laporan grafik, statistik dan tabel tak luput dari sentuhan para seniman grafis Docotel, semua dibuat ulang untuk memperindah tampilan namun tidak mengurangi informasi yang hendak disampaikan.

Menjadi kebanggaan tersendiri bagi Docotel yang telah berhasil mempersembahkan sebuah karya design Annual Report 2012 DJPU. Bekerja sama dengan photo-grapher kelas kakap, Wisnu cs, tak lupa kerja keras pak Safrudin, mas Vega dan seluruh team dari DJPU. Kami dapat merampungkan design +- 210 halaman tugas kurang dari 3 minggu, plus revisi-revisi minor.

Usut punya usut konon akan ikut dilombakan se-antero Direktorat, wih bila benar adanya semoga kerja keras team akan berbuah lebih dari sekedar kepuasan yang saat ini kita rasakan ?

Keep in touch ya! ? Sukses DJPU! Bersama membangun Indonesia tercinta

docobot

Add comment

Follow us

Don't be shy, get in touch. We love meeting interesting people and making new friends.

Most discussed

Advertisement