Docotel Official Blog

3 Mitos SEO Yang Perlu Ditinggalkan

saja tidak mengejutkan untuk menemukan banyak mitos di dalamnya, juga cerita-cerita dan kebohongan yang menyebar tentang prosesnya.

Masalahnya adalah, ketika ide-ide yang menyesatkan menjadi populer, bisnis secara nyata mulai mengikuti mereka. Pada saat mereka menyadari bahwa mereka mengambil langkah yang salah, ternyata sudah terlambat. Kerusakan telah terjadi, dan mereka telah menyia-nyiakan waktu, dan sangat mungkin sejumlah uang dalam prosesnya.

Untuk membantu Anda menghindari mitos-mitos umum tentang SEO tersebut, berikut adalah tiga dari kebohongan yang paling menyebar secara luas.

1. Jika Membuat Website Yang Sudah Dioptimisasi, Pasti Mendapatkan Urutan

Beberapa perusahaan berpikir semua kebutuhan SEO  website mereka dapat ditangani selama proses desain. Asalkan semua teks awal ditulis dan dikemas dengan kata kunci yang relevan, mereka pikir, mereka telah melakukan semua hal tentang SEO yang mereka butuhkan dan akan mendapatkan urutan atas pada hasil pencarian.

2. Google Membenci Link Building

Kebohongan ini benar-benar telah menjadi begitu umum baru-baru ini, bahkan beberapa sumber yang cukup dipercaya telah mulai percaya itu. Idenya adalah, bahwa selama perubahan algoritma baru-baru ini, Google secara tegas mengambil tindakan terhadap semua upaya untuk membangun link, jadi, mencoba menerapkan taktik ini di SEO Anda sekarang adalah kegiatan yang abu-abu. Tidak ada yang bisa lebih tahu bagaimana kebenarannya.

Link alami masih merupakan cara yang sah 100% untuk menambah kewenangan websiteAnda. Bangunlah link Anda sendiri daripada membeli mereka atau menggunakan taktik link spam.

3. Ini Semua Tentang Menargetkan Satu Keyword Terbesar

Ini adalah area di mana mungkin marketer amatir berpikiran sangat, sangat salah. Mereka memutuskan karena penawaran perusahaan mereka, katakanlah, mesin fotokopi, tujuan SEO tunggal mereka harus memimpin peringkat pencarian Google untuk ‘mesin fotokopi’. Sejak saat itu, mereka tuangkan semua upaya konten mereka ke targetnya ini dan hanya kata kunci ini. Hasilnya, pencarian ini gagal dari awal.

Masalahnya adalah, kecuali mereka adalah satu-satunya situs di dunia membahas fotokopi (dan tentunya tidak), mereka tidak akan pernah mendapatkan hal yang baik untuk tujuan mereka itu. Demikian pula, karena mereka mengabaikan semua long-form-keyword (kata kunci yang panjang) yang berkaitan dengan mesin fotokopi, mereka kehilangan kesempatan SEO yang dapat diperoleh dan jauh lebih menguntungkan.

SEO sangat penting bagi setiap perusahaan yang ingin mendapatkan perhatian secara online. Namun itu tidak berarti Anda harus percaya semua topik yang Anda baca. SEO yang baik adalah semua tentang kerajinan yang seimbang, teratur, strategi jangka panjang, relevan, konten cerdas dan kata kunci yang pintar. Jika ada yang menawarkan ‘saran’ yang  berbeda, mungkin akan lebih bijaksana untuk tidak mengikutinya.

docobot

Follow us

Don't be shy, get in touch. We love meeting interesting people and making new friends.

Most discussed

Advertisement