Docotel Official Blog
Rakornis Infolahta TNI 2018 1

Rakornis Infolahta TNI 2018

Pada tanggal 14 Maret 2018 lalu, Docotel Teknologi diundang untuk menghadiri acara Rapat Koordinasi Teknis atau Rakornis Infolahta TNI tahun 2018 di Aula Gatot Subroto Mabes TNI Cilangkap, Jakarta Timur.

Acara dengan tema “Dengan dilandasi semangat kesatria, militan,loyal, profesional, modern, dan kemanunggalan dengan rakyat kita tingkatkan penyelenggaraan sistem informasi terintegrasi demi terciptanya tugas pokok TNI” dihadiri oleh sekitar 150 anggota TNI untuk menjadi peserta acara Rakornis.

Selain itu, sebanyak 18 Perusahaan Informasi Teknologi (IT) juga dihadirkan untuk memperkenalkan produk-produk teknologi terbaru yang dimiliki setiap perusahaan IT tersebut. Produk Teknologi terbaru tersebut diharapkan dapat membantu proses dan kinerja TNI dalam menjalankan tugas fungsinya sebagai salah satu Lembaga Negara dalam bidang Pertahanan Negara Republik Indonesia.

Acara yang dimulai pada pukul 06.00 WIB ini berlangsung selama 10 jam hingga pukul 16.00 WIB. Dibuka dengan kegiatan administrasi yang dilakukan oleh peserta Rakornis, hingga ditutup dengan laporan perwira acara.

Dalam waktu dan tempat yang sama, para perusahaan Teknologi juga memperkenalkan produk-produknya dalam acara Exhibition yang diadakan oleh pihak Mabes TNI. Di sini, Docotel Teknologi memperkenalkan beberapa produk seperti Docoblast, Face Office dan Doco Health kepada peserta dan pengunjung yang ada di sana.

Mau lihat seperti apa suasana Rakornis dan Exhibiton Infolahta TNI 2018? Lihat di bawah ini, yuk!

Rakornis Infolahta TNI 2018Rakornis Infolahta TNI 2018

Rakornis Infolahta 2018Rakornis Infolahta 2018

Rakernis Infolahta 2018

docobot

Follow us

Don't be shy, get in touch. We love meeting interesting people and making new friends.

Most discussed

Advertisement