Docotel Official Blog

Doco Christmas Dinner and Early New Year Party

Chrismas Dinner and New Year Early PartyChrismas Dinner and New Year Early Party

We wish you had a Merry Christmas and a happy new year!

Selamat datang kembali ke Doco World, Troops! Liburan kemana aja nih kalian? Jalan-jalan? Nonton film? Atau tidur aja nih di rumah? Setelah long weekend kemarin, Docotel punya hadiah spesial untuk kalian nih. Hadiah apa tuh?

Pada hari Rabu 27 Desember 2017, Docotel megadakan acara makan malam bersama dalam rangka memperingati hari Natal dan Tahun Baru. Wiihhh… Sepertinya ini acara yang paling dituggu-tunggu oleh seluruh Troops, ya?

Acara ini diadakan di Lobby DocoWorld. Sejak pukul4 sore, teman-teman dari GA dan dibantu oleh OS sudah mempersiapkan berbagai keperluan untuk acara malam nanti, mulai dari meja, makanan, dan lain-lain. Dan setelah pukul 6 sore, seluruh Troops mulai meluncur ke Lobby untuk berkumpul. Selain dinner, acara ini juga diadakan untuk mempererat hubungan seluruh Troops. Juga, banyak wajah-wajah baru yang (akhirnya) kelihatan disini

Acara dibuka dengan sambutan Bapak Nico Amon selaku CEO Docotel Group, setelah itu dilanjutkan dengan do’a bersama. Daaaaan……. terakhir, acara yang ditunggu-tunggu yaitu menyantap hidangan yang disediakan!! Apa aja makanan yang disediakan? Buanyaaaaaak…. Mulai dari buah-buahan, puding, es krim serta nasi dan teman-temannya. Dijamin Troops bakal kekenyangan malam ini! Pokoknya pantang pulang sebelum kenyang!

Nah, daripada kalian penasaran gimana sih keseruan suasana dinner ala Docotel? Mending kita lihat yuk , foto-foto yang diabadikan oleh kamera si fotografer handalnya Docotel. Dan sampai bertemu lagi di acara-acara Docotel Group lain ya, Troops!

Persiapan Doco Dinner 2017Persiapan Doco Dinner 2017

Pembukaan dan Do'a BersamaPembukaan dan Do’a Bersama

Mari makaaaaaan!Mari makaaaaaan!

Keseruan Troops di Doco DinnerKeseruan Troops di Doco Dinner

docobot

Add comment

Follow us

Don't be shy, get in touch. We love meeting interesting people and making new friends.

Most discussed

Advertisement