Docotel Official Blog

Happy Birth Docotel

ada tanggal 1 Oktober 2012, Docotel tepat berumur 1 tahun.

Perusahaan dengan team yang baru (Baru 1 tahun bersama) telah mencapai banyak hal bersama-sama. Banyak sekali pelajaran yang kami dapatkan selama satu tahun ini dengan menangani kurang lebih 29 Client berbeda dengan total project sebanyak 35 sejak artikel ini ditulis.

Terima kasih kepada para Client Docotel terutama PT Merpati Nusantara Airlines, PT Sigap Prima Astrea, Kominfo – E-Gov, Kominfo – BBPPT, Kementrian Agama, PT Sucofindo Advisory, PT 2D Barcode Solution Indonesia, PT Swakarya Insan Mandiri, ERM, PT IMS, Bank Mandiri TBK, Indosat, PT. Webgis, Kemenkeu – DJPU, Ditjen Aptika, PT Visi Jaya Mandiri, PT Bluefish, PT Mega Finance, Nagaswara, Persatuan Golf Indonesia, PT Indonusa Dwitama, PT Nusapati Prima, PT Nusapati, PT Kalmin, Infomedia, PT Absolute Connection dan masih banyak lagi. Tidak lupa juga kami mengucapkan terima kasih secara spesial kepada semua Client individu Docotel.

Tanpa kerpercayaan yang diberikan oleh para Client kami, tentunya Docotel tidak dapat menjadi seperti Docotel yang sekarang.

Tepat pada tanggal 5 Oktober 2012, dengan rasa syukur yang tidak ternilai, kami boleh merayakan bersama team ulang tahun yang pertama ini.

Sekali lagi, Happy Birthday Docotel.

Sedikit oleh-oleh bagi pengunjung yang ingin tahu lebih, mengenai perayaan ini.

docobot

Add comment

Follow us

Don't be shy, get in touch. We love meeting interesting people and making new friends.

Most discussed