Docotel Official Blog

Beauty Class with Purbasari

Beauty Class with Purbasari 45
Beauty Class

Penampilan. Kalau bahas penampilan, itu artinya membahas apa yang dipandang oleh mata. Kalau kata orang-orang kan “dari mata turun ke hati” ? . Ya memang seperti itu bukan? Orang bisa tertarik satu dengan lainnya lewat penampilan. Penampilan itu penting diikuti dengan attitude. Nah mengingat kepentingan itu semua, maka Docotel mengadakan acara beauty class pada jumat lalu, tepatnya pada 27 Januari 2017. Docotel kali ini bekerjasama dengan Purbasari.

Beauty Class with Purbasari 46
Beauty Class with Purbasari 47
Sesi presentasi

Sebelum beauty class, ada sesi presentasi terlebih dahulu. Pada sesi ini semua troops bisa bergabung. Pada sesi ini, kami dilatih untuk membuat kesan pertama yang tidak terlupakan saat bertemu klien, juga bahasa tubuh yang benar saat presentasi. Presentasi dengan judul “Brain, Beauty, Behavior, Then Goal!”  ini disampaikan oleh Kristina selaku Branding Specialist dari divisi creative.

Beauty Class with Purbasari 48
Kerjanya jangan pakai kaos lagi yaa :p
Beauty Class with Purbasari 49

Dari presentasi ini, ternyata hal-hal seperti cara berpakaian itu bukan hal yang spele loh, hal tersebut juga bisa mempengaruhi klien untuk mengajak bekerja sama. Waaaahh ngeri juga yaa. Ketika bertemu dengan klien, selain penampilan, yang utama juga adalah on time! Tidak jarang orang yang ingin bertemu klien menggampangkan kondisi jalan.

“ah deket ko, nanti aja setengah jam lagi baru berangkat”

hemm itu sangat amat tidak disarankan yaa, karena jalanan itu tidak bisa diprediksi. Selain membahas bagaimana cara bertemu klien yang benar, juga membahas cara presentasi di hadapan klien agar tidak grogi atau canggung.

Beauty Class with Purbasari 50

Setelah presentasi selesai, lanjut ke acara inti yaitu beauty class, horeee belajar dandaannn!! ? . Beauty class ini diikuti oleh 50 Docotroops, makeup yang diajarkan ini makeup untuk ke kantor atau juga bisa untuk bertemu klien.

Beauty Class with Purbasari 51
“alat tempur” kaum hawa ?
Beauty Class with Purbasari 52
Bare face semua nih ?
Beauty Class with Purbasari 53
Pakai pelembab dulu ya sebelum makeup ?
Beauty Class with Purbasari 54
Met, jangan tidur :p
Beauty Class with Purbasari 55

Di beauty class ini kami diajarkan cara mengaplikasikan makeup yang benar, tahap-tahap yang harus dilakukan dalam menggunakan makeup seperti apa. Seperti, cara mengaplikasikan alas bedak atau foundation itu diusap ke bawah. Sedangkan saat membersihkan wajah sebelum ataupun sesudah menggunakan makeup itu harus ke atas. Hal-hal dasar seperti itulah yang belum banyak orang ketahui dan menjadi pengetahuan tersendiri bagi semua Docotroops.

Beauty Class with Purbasari 56
Mbanya siap membantu ko kalo kesulitan ?
Beauty Class with Purbasari 57
ciee.. udah bisa pake alis :p

Di akhir acara beauty class akan dibagikan giveaway dari Purbasari. Tapi… ada syaratnya nih, Docotroops harus mengupload foto selfie, hasil makeup mereka saat beauty class with Purbasari.

Beauty Class with Purbasari 58
Giveaway dari Purbasari
Beauty Class with Purbasari 59
Wahhh selfie berjama’ah nih
Beauty Class with Purbasari 60
Dirapiin dulu jilbabnya sebelum foto ?
Beauty Class with Purbasari 61
Beauty Class with Purbasari 62
Hasil selfie beberapa Troops
Beauty Class with Purbasari 63
Beauty Class with Purbasari 64

Dan rangkaian acara beauty classpun selesai, bawa pulang alat makeup, bawa pulang ilmu baru pula. Yeay… semua senang! Terimakasih Purbasari ? .

Beauty Class with Purbasari 65
Tim Purbasari dan Mba Kristina
Beauty Class with Purbasari 66
Terimakasih Purbasari ?

docobot

Add comment

Follow us

Don't be shy, get in touch. We love meeting interesting people and making new friends.

Most discussed