Docotel Official Blog

Special Day For Mr. Esa, Mr. Dedy & Mr. Bincar

Tercatat pada tanggal 13 Desember 2012 menjadi hari yang paling menegangkan, Docoplanetmemiliki tawanan baru sebanyak 3 orang. Tawanan tersebut diberi nama Mr.352-001 pdf Esa, Mr. Dedy dan Mr. Bincar. Berikut kronologisnya..

Pagi hari, Docondang menghubungi Docono (ketua dari kelompok Docodes) dan disampaikanlah pesan bahwa ada tawanan khusus untuk hari itu yang diberi nama Mr. Dedy (sebenernya nama aslinya adalah Docoded, anak buah dari Docono). Mau tau kenapa bisa jadi target? _Berikut kronologisnya..

_

Siang hari, barulah pesan tersebut tersebar ke pelosok Docoplanet, para penghuni Docoplanetmenyambutnya dengan riang dan senang. Dengan kehebohan dan kesemangatan penghuni Docoplanet timbulah rencana paling jahat dimuka Docoplanet itu (HA-HA-HA-HA)

Diutuslah DocodevDocoric dan Docofit untuk menciptakan senjata penyerang paling berbahaya (jegggeeeerrrrr!!!!!) untuk menciptakan senjata itu, penghuni Docoplanet harus menyumbangkan kekuatan mereka. Docodev bertugas mengumpulkan kekuatan tersebut dan terkumpulah kekuatan untuk menciptakan senjata dari beberapa kekuatan penghuni Docoplanet (khususnya dari raja Docoplanet, beliau menyumbang begitu banyak.200-101 vceSebut namanya Docomon)

Usut punya usut, cerita punya cerita, ternyata tawanan lainnya baru diketahui karena radar baru berbunyi. Docondang kembali menyiarkan pesan untuk para penghuni Docoplanet lalu tawanan lainnya yang diberi nama Mr. Esa dan Mr. Bincar segera di eksekusi dan disiksa (HA-HA-HA-HA)

Tanpa pikir panjang, DocodevDocoric dan Docofit segera membeli senjata untuk para target (dari pada menciptakan lebih simple membeli) pergilah mereka ke Holland Bakery dan dipilihlah senjata bernama Black Forest, tidak lupa lilin berbentuk angka 1.

Untuk memaksimalkan rencana menyiksa tawanan Docoplanet, disembunyikanlah Black Forest itu di wilayah Docondang, ditutupi plastik dan ditumpuk dengan alat berbentuk buku.

Hari menjelang hampir malam, dan mulai dikumpulkanlah seluruh penghuni DocoplanetDocodevDocoric dan Docofit menyiapkan senjata. Dengan hitungan detik lilin senjata akan dihidupkan. Tawanan Docoplanet bersiap untuk menerima gencatan senjata, penghuni Docoplanet tidak sabar untuk menyaksikan kejadian tersebut.

5 menit kemudian…

Waktunya hampir tiba.

3 detik…

2 detik…

1 detik…

Docodev dan Docofit mulai menghidupkan lilin senjata tersebut dengan bantuan mantra dari seluruh penghuni Docoplanet.

Bunyi mantranya sebagai berikut,…

“Happy birthday to you… Happy birthday to you… Happy birthday, happy birthday, happy birthday to you… Yeay!”

Dengan diiringi mantra berulang-ulang, Docodev menembakkan Black Forest ke arah tawanan pertama, yaitu Mr. Dedy, selanjutnya Mr. Bincar dan yang terakhir Mr. Esa.

Docoplanet dibanjiri tangisan para tawanan sehingga mereka tidak dapat berkata-kata sebagai ucapan terakhir.

Kebahagiaan para penghuni Docoplanet tidak bisa dibendung lagi. Atmosfer Docoplanetdipenuhi dengan mantra dan tepuk tangan penghuni, tidak berhenti sampai lilin senjata itu mati dan Black Forest terbelah-belah.

Ketiga tawanan Docoplanet akhirnya dapat melewati hukuman dari penghuni Docoplanet, kembalilah mereka seperti semula, Mr. Esa kembali menjadi Docosa, Mr. Dedy menjadi Docoded dan Mr. Bincar menjadi Dococar.

Untuk merayakan kembalinya ketiga tawanan tersebut menjadi penghuni Docoplanet, diadakanlah acara _makan malam gratis _di wilayah Dcost.

Akhirnya, Docoplanet kembali damai dan bahagia.

The end.

Tanpa disadari, acara makan malam gratis tersebut menimbulkan masalah dan cerita baru. Ketiga mantan tawanan tersebut tidak tahu siapa yang akan melunasi tagihan semua makanan.

(sungguh akhir yang tragis TT_TT)

Starring :

  • Endang Triwahyuni as Docondang
  • Yuno Lastyanto as Docono
  • Dedy Surya as Mr. Dedy & Docoded
  • Devina Indrian as Docodev
  • Rico Simarmata as Docoric
  • Zainatul Fitriah as Docofit
  • Nico Amon as Docomon
  • Esa Herli Servius as Docosa
  • Bincar Harahap as Dococar

Berikut gambaran yang sudah dikumpulkan dari para penghuni Docoplanet yang merekam kejadian diatas :

docobot

Add comment

Follow us

Don't be shy, get in touch. We love meeting interesting people and making new friends.

Most discussed