Docotel Official Blog
Smartwatch Pixel Akan Di Rilis Tahun Ini, Benarkah? 3

Smartwatch Pixel Akan Di Rilis Tahun Ini, Benarkah?

Saat ini, Google dilaporkan tengah menyiapkan produk Smartwatch atau jam tangan pintar dari lini perangkat pixel, hal ini dilakukan untuk memperkuat merk pixel dipasaran.

Dilansir GSM Arena (14/05/2018), informasi ini diterima dari Evan Blass yang kerap memberikan bocoran-bocoran informasi terbaru mengenai smartphone. Menurut sumbernya, smartwatch Pixel akan diumumkan dengan smartphone Pixel 3 dan 3XL, serta generasi kedua Pixel Buds.

Sayangnya, belum ada informasi mengenai spesifikasi dari smartwatch berbasis Wear OS tersebut. Namun Google diperkirakan akan mengumumkan jajaran produk barunya ini pada periode semester II 2018.

Smartwatch Pixel Akan Di Rilis Tahun Ini, Benarkah? 4

“Selain Pixel 3, Pixel 3XL dan generasi kedua Pixel Buds, sumber terpercaya memberitahu saya bahwa acara hardware Google pada musim gugur ini, juga akan mengumumkan jam Pixel,” tulis Evan di akun Twitter miliknya.

Sejauh ini, pihak Google belum memberikan konfirmasi tentang rencana kehadiran jam tangan pintar tersebut. Namun yang pasti, kehadiran smartwatch ini akan semakin meramaikan pasar perangkat wearable. Coba kita nantikan saja kabar terbarunya ya!

 

 

docobot

Add comment

Follow us

Don't be shy, get in touch. We love meeting interesting people and making new friends.

Most discussed

Advertisement