Docotel Official Blog

Orientasi New Troops

Dari tahun ke tahun, jumlah Troops–sebutan untuk karyawan Docotel–terus bertambah. Dengan semakin banyaknya anggota keluarga baru yang bergabung, diperlukan sebuah kegiatan yang dapat membantu proses pengenalan/adaptasi dan memberikan informasi penting seputar perusahaan yang biasa disebut dengan orientasi karyawan baru.

Docotel mengadakan kegiatan New Troops Orientation pada Jumat, 26 Oktober pukul 13.30 WIB. Bertempat di ruang Mindanao Trench, Troops berkumpul dan bersiap untuk menyimak presentasi materi orientasi yang dibawakan oleh Mustika Rengganingrum, perwakilan dari pihak Human Resources (HR).

Orientasi ini dihadiri oleh 13 orang Troops baru dari berbagai divisi dan anak perusahaan Docotel Group seperti SPE dan Mahapatih Sibernusa Teknologi. Meski kegiatan orientasi ini diutamakan bagi para Troops baru, tapi Troops yang sudah lama menjadi bagian dari Docotel juga tetap boleh mengikuti, lho.

Pada orientasi ini, Troops dijelaskan mengenai berbagai hal yang ada di Docotel, mulai dari perjalanan bisnis Docotel, anak perusahaan, produk, visi-misi, fasilitas, dress code, sistem penggajian, hingga status kepegawaian. Troops juga dipersilakan untuk bertanya jika ada hal-hal yang masih membingungkan.

Selain menjadi wadah berbagi informasi penting seputar perusahaan, kegiatan ini membuat Troops bisa mengenal satu sama lain meskipun berbeda divisi. Rencananya kegiatan orientasi ini akan rutin diadakan–satu bulan sekali–khususnya untuk Troops yang belum satu bulan bergabung di Docotel.

armitatyas

armitatyas

Add comment

Follow us

Don't be shy, get in touch. We love meeting interesting people and making new friends.

Most discussed