Docotel Official Blog

DocoWorld

Tibalah tahun 2015.. Tahun yang lumayan akan menjadi sejarah perjalanan Docotel dalam upaya menggapai cita-citanya, menguasai alam semesta dan dunia persilatan teknologi!

Awal tahun 2015, para kapten kapal Docoboat mulai bersibuk ria dengan membuka peta kota metropolis Jakarta tercinta yang semakin padat dirayapin. Mengukur jarak lintang selatan utara barat dan timur untuk mencari harta karun yang terpendam.

Tibalah mereka disuatu tempat yang damai.. sejuk, dengan banyak pepohonan rindang, sumber makanan yang beraneka ragam.. sebuah dunia kecil yang indah bagaikan batu akik tersembunyi di antara hiruk pikuk  kota. Sebuah tempat yang rasa dan kesannya “puncak” banget!

(red. Puncak adalah nama sebuah daerah wisata pegunungan yang termasuk ke dalam wilayah Kabupaten Bogor dan Kabupaten Cianjur. Daerah ini sudah sangat terkenal baik bagi wisatawan domestik maupun wisatawan mancanegara. Daerah ini dikenal sebagai tempat peristirahatan penduduk kota Jakarta dan sebagai daerah perkebunan teh yang dibangun oleh pemerintah kolonial Belanda yang kini merupakan Perkebunan Teh milik Indonesia di bawah beberapa perusahaan. Keindahan daerah ini memukau Presiden Soekarno, sehingga ia membangun sebuah restoran untuk menikmati keindahan alam Puncak. Selain itu, terdapat juga tempat-tempat rekreasi dan agrowisata yang indah, antara lain Perkebunan Teh Gunung Mas dan Gantole (Paralayang). Di daerah Puncak juga terdapat berbagai tempat wisata menarik diantaranya Taman Safari, Kebun Bunga, dan banyak lagi. Di daerah ini juga terdapat banyak sekali villa-villa dan hotel yang dimiliki oleh warga sekitar untuk tempat beristirahatnya pengunjung. capek ga bacanya? lumayan copas dari wiki + edit dikit haha) TAPI berada di tengah kota Jakarta! :’D sesuatu banget khaaan??!! Tepatnya di jalan Rambai, kebayoran baru, Jakarta Selatan.

Dengan bergotong-royong penghuni Doco mulai membuat prototype blueprint, meja, kursi, kasur (lho?) iya dooonk tersedia beberapa kamar buat kos ? kembali serasa anak kuliahan haha.

Meja DesignerMeja Designer

Ruang ProgrammerRuang Programmer

Decoration! :DDecoration! 😀

Pasang kabelPasang kabel

Soon soon ;'dSoon soon ;’d

Atur mejaAtur meja

Diresmikan langsung oleh Docotel Chairman, God-Father, Angel-Mother, Brothers and Sisters. Dihadiri juga oleh saudara-saudara Docotel dari planet lain (masih dalam gugus rasi bintang yang sama). Mau nyebut nama2nya harus semua.. ga enak kalau salah ejaan.. plus penyakit lupa _(red. mohon dimaklumi penulis blog ini sudah uzur dan renta, sering lupa bahkan kadang juga sampai lupa pulang! haha tapi selalu inget kamu kok ^.~ muah!)_ ~ngutang dulu~

Dear teman-teman dan pembaca setia Docotel Blog, dengan bangga kita perkenalkan kantor docotel terbaru! Sebuah dunia baru para DocoProgrammer beserta dayang-dayang testernya dan DocoCreative dan juga saudara seperguruan setanah air Logisera! (apa itu logisera? numpang ngiklan dikit :D).

Here we are! Wednesday, ‎February ‎18, ‎2015!!! Peresmian the most homie feeling office in their own world! THE DOCOWORLD!!!

Hari H peresmian DocoWorldHari H peresmian DocoWorld

Tumpeng peresmian DocoWorldTumpeng peresmian DocoWorld

Hari H peresmian DocoWorldHari H peresmian DocoWorld

Hari H peresmian DocoWorldHari H peresmian DocoWorld

Hari H peresmian DocoWorldHari H peresmian DocoWorld

Hari H peresmian DocoWorldHari H peresmian DocoWorld

Hari H peresmian DocoWorldHari H peresmian DocoWorld

Hiiii DocoGirl sudah mulai banyak yaaa :'DHiiii DocoGirl sudah mulai banyak yaaa :’D

Nyamannya hunian DocoWorld baru _(workshop kalau kata orang bumi bilang) _hanya berjarak beberapa langkah dari jalan utama. Terletak di lereng lembah, dikelilingi gunung Gandaria City – Taman Puring – Flyover Kebayoran Lama – Pakubuwono dan sekitarnya. Hunian nyaman ini buka 24 jam, tersedia beberapa kos untuk bermalam, lahan parkir luas, full music, full ac, full toilet (?). Cagar alam indoor, dengan beberapa penghuni langka (lirik yang merasa langka). Hunian yang nyaman terbukti dengan banyaknya korban DocoPaparazi ,  selamat bagi yang beruntung jadi artis docotel blog! ? kapan lagiiii haha

Cagar Alam Indoor beserta isinya Cagar Alam Indoor beserta isinya

IMG-20150226-WA0002IMG-20150226-WA0002

Artis Docotel Blog - Korban PaparaziArtis Docotel Blog – Korban Paparazi

Artis Docotel Blog - Korban PaparaziArtis Docotel Blog – Korban Paparazi

 

 

Belum selesai!! Dilengkapi juga taman bermain dengan wahana ayunan dan panjat pohon (belum diresmikan), taman berkumpul di teras yang luas dengan bangku taman yang sangat modern bisa berubah wujud seperti transformer. Untuk brother and sister yang masih gundah jangan khawatir, tersedia taman friendzone (khusus jomblo) di areal air terjun kolam kering. Ada mushola dan kantin doco-AP(Agung dan Pras) dengan menu andalan mie goreng. Koneksi Internet wifi maupun Fiber Optic Gratis!! Penitipan motor GRATIS!! Jasa GB exp game ala Pras JUGA GRATIS!!! haaaaa!! ? Feel free to come! Welcome aboard captain!

docobot

Add comment

Follow us

Don't be shy, get in touch. We love meeting interesting people and making new friends.

Most discussed