Docotel Official Blog

Bagi-bagi Coklat dan Kebahagiaan di Docotel

Halo, troops! Apa kabar semuanya? Semoga dalam keadaan sehat dan bahagia selalu ya.
Nggak’ kerasa ya, sekarang kita sudah memasuki bulan kedua di tahun ini. Bulan Februari dikenal sebagai bulan yang penuh kasih sayang, dimana orang-orang akan menunjukan rasa sayangnya kepada orang terkasih mereka. Bukan hanya pacar atau pasangan, rasa sayang bisa ditunjukan kepada siapapun seperti orang tua, saudara dan teman-teman.

Hidup bukanlah cerita tentang kebahagiaanmu sendiri namun tentang berbagi kebahagiaan dengan orang-orang yang kamu cintai. Docotel sayang kamu!

Nah, bertepatan dengan itu Docotel mengadakan event bagi-bagi cokelat untuk seluruh troops yang berada di Doco World, loh. Wih, mau dong! Kenapa sih harus coklat? Karena coklat itu manis 😛 Hehehe. Selain itu, coklat memiliki beberapa manfaat seperti menghambat penuaan, mengurangi risiko kanker dan anti depresan alias bisa bikin kita bahagia selalu.

Seperti pagi ini, tim dari HR dan kreatif memiliki misi untuk keliling Doco World dan membagikan kebahagiaan pada seluruh troops. Dimulai dari lantai 1, divisi HR dan Kreatif menerima cokelat dengan penuh kebahagiaan di wajahnya. Lanjut ke lantai 2, tim mulai memasuki ruangan divisi Finance. Karena anak Finance kebanyakan ciwik-ciwik pemalu, mereka menerima cokelat sambil senyum-senyum malu gitu. Hehehe.

Kebhagiaan troops saat menerima coklatKebhagiaan troops saat menerima coklat

Lanjut ke lantai 3 dan lantai 5, begitu tim masuk ke ruangan membawa kardus berisi cokelat, suasana menjadi ramai! “Wih, cokelat!” “Mau dong, mau!” “Kita nggak butuh cokelat, kita butuhnya kasih sayang! *loh” Begitulah kira-kira apa yang diteriakan anak-anak yang haus cokelat (dan haus kasih sayang) ini.

Ciwik-ciwik yang bahagia abis dapet coklatCiwik-ciwik yang bahagia abis dapet coklat

Dan di lantai 6, divisi SPE menyambut tim (baca: cokelat) dengan senyuman hangat. Mereka juga nungguin cokelat ternyata… Dan terakhir di lantai 7 tim menghampiri beberapa troops yang suka berkerja di rooftop, ditemani angin-angin segar sambil minum es teh manis. Tim pun memberikan cokelat, lumayan kan untuk cemilan sambil minum es teh?

Cheers!Cheers!

And……. mission success!! Seluruh troops di Doco World sudah menerima cokelatnya! Setelah menerima cokelat, mereka nggak’ lupa untuk membagikan ke sosial media mereka sebagai tanda terima kasih kepada Docotel.

Docotel berharap dengan coklat yang dibagikan akan memberikan kebahagiaan, menyembuhkan kesedihan dan kegalauan (dan kejombloan :D) serta memberikan semangat untuk para troops dalam kehidupan dan bekerja tentunya.

Docotel sayang kamu!

docobot

Add comment

Follow us

Don't be shy, get in touch. We love meeting interesting people and making new friends.

Most discussed