Docotel Official Blog

3 Tips Untuk Membuat Konten yang Baik Secara Konsisten

Website Anda membutuhkan konten – banyak konten – itu semua untuk menghadapi kompetisi online. Semakin banyak konten yang Anda hasilkan, makan Anda semakin dilihat dan lebih banyak pengunjung yang Anda dapatkan. Ada banyak penelitian yang menunjukkan situs yang secara teratur menambahkan konten segar dan menarik adalah situs yang mendapatkan trafik paling besar. Jika Anda ingin melakukannya dengan baik secara online, Anda hanya perlu terus menambahkan lebih banyak konten yang bagus.

Tapi di situlah letak masalahnya. Bagaimana Anda dapat terus menambahkan konten yang besar dan tetap konsisten?

Berikut adalah tiga cara yang akan membantu Anda secara konsisten menghasilkan konten yang berkualitas.

1. Buat Konten Lebih Banyak

Semakin sering Anda melakukan sesuatu, maka Anda semakin belajar. Menulis konten hanya sekarang dan kemudian selesai tidak akan cukup untuk membuat Anda secara konsisten memproduksi konten yang bagus. Para produsen konten terbaik adalah mereka yang menghabiskan banyak waktu menulis. Mereka menulis banyak dan dengan berbuat demikian mereka belajar bagaimana menulis yang lebih baik, mereka mengembangkan teknik untuk menulis lebih efektif dan mereka tertarik untuk mengetahui lebih lanjut tentang proses penulisan. Semakin banyak Anda menulis, semakin Anda ingin menulis dengan baik. Hasilkanlah lebih banyak konten dan Anda akan menjadi lebih baik dalam hal itu, memungkinkan Anda untuk lebih konsisten dalam membuat konten yang berkualitas.

2. Mempunyai Jadwal dan Strategi

Anda perlu berbagai jenis konten. Seberapa sering Anda akan menambah posting blog? Berapa kali dalam sebulan akan Anda memproduksi banner? Ini adalah hal yang perlu Anda pertimbangkan. Kemudian strategi Anda secara keseluruhan mungkin dua posting blog seminggu, satu banner sebulan, empat artikel panjang setahun, dan sebagainya. Anda kemudian dapat memasukkan rincian ini dalam kalender Anda, dan Anda kemudian dapat menghabiskan waktu mempertimbangkan apa yang mungkin Anda lakukan lagi. Daripada memikirkan konten ketika Anda membutuhkannya, strategi ini yang akan membantu Anda membuat konten yang besar secara konsisten

3. Baca Lebih Banyak – Terutama Kompetitor Anda

Ada hubungan besar antara menulis dan membaca. Semakin banyak Anda membaca, semakin Anda bisa menulis dengan baik. Baca sesering mungkin dan Anda akan memahami apa yang membuat sebuah konten menjadi berkualitas, membantu Anda menghasilkan lebih baik dari hal-hal tersebut. Tetapi, pastikan Anda membaca situs pesaing Anda atau blognya. Mereka akan memproduksi konten untuk target yang sama, sehingga melihat apa yang mereka hasilkan berisi jenis hal yang bisa Anda lakukan juga. Sekali lagi, ini akan membantu Anda fokus, oleh karena itu, lebih konsistenlah dalam memproduksi konten yang baik.

Bukan sebuah hal yang sulit untuk konsisten dengan kualitas konten Anda. Tapi Anda harus memiliki strategi dan rencana, dan kemudian Anda perlu menulis sebanyak yang Anda mungkin lakukan dan membaca secara lebih banyak. Coba Anda tanya kepada para penulis tentang bagaimana mereka menghasilkan banyak buku terlaris. Mereka pasti akan memberitahu Anda dua hal: saya baca setiap hari, dan saya menulis setiap hari. Sederhana.

docobot

Add comment

Follow us

Don't be shy, get in touch. We love meeting interesting people and making new friends.

Most discussed

Advertisement