Docotel Official Blog

Tampil Cantik bersama Wardah di Doco Make Up Class Part II

Siapa sih yang nggak mau tampil lebih cantik dan bisa terlihaat fresh setiap saat? Apalagi untuk cewek-cewek yang bekerja di kantor dan sering bertemu klien, penampilan yang segar tentu menjadi salah satu hal yang harus diperhatikan.

Oleh karena itu, Docotel Group bekerja sama dengan Wardah membuat make up class part II yang dapat diikuti oleh seluruh Troops cewek secara gratis! Acara ini juga termasuk office life Docotel, lho. Mau tahu gimana antusiasme cewek-cewek Docotel group? Lihat di bawah ini ya!

Senin siang (8/10/18) para Troops yang cantik sudah berkumpul di lobby untuk persiapan make up class. Selain itu, kakak-kakak dari Wardah juga sudah siap untuk mengajarkan cara make up yang baik dan benar.

Make up class ini terbagi menjadi dua sesi, pada sesi pertama Troops diajarkan tentang natural looks atau yang sering disebut make up no make up dan pada sesi kedua Troops akan diajarkan tentang party looks.

Selayaknya make up class, sudah menjadi kebiasaan ada satu orang yang dijadikan model make up, kan? Nah, di make up class ini salah satu Troops cantik bernama Vivi dari Divisi Sales terpilih untuk menjadi modelnya, lho.

Sebelum memulai make up, Troops diberikan berbagai peralatan seperti palet make up, cermin, penutup dada serta bando untuk menahan rambut ataupun jilbab. Palet make up tersebut sudah lengkap berisi foundation, eye shadow, blush on, eye liner, lipstik, bedak, maskara hingga pensil alis.

Troops diajarkan tentang step by step make up yang harus diterapkan agar mendapatkan hasil ‘make up no make up’ yang maksimal. Mulai dari membersihkan wajah, menggunakan pelembab wajah, foundation hingga ke tahap penggunaan pensil alis. Pada natural looks ini, Troops disarankan untuk menggunakan warna-warna yang Nude. Make up ini cocok banget dipakai untuk ke kentor, lho.

Selesai pada tampilan make up yang pertama, lalu lanjut ke tampilan selanjutnya yaitu party looks. Pada sesi kedua ini, Troops diajarkan untuk membuat party looks dengan dasar natural make up yang sebelumnya telah diterapkan, jadi Troops hanya cukup menambahkan warna-warna yang lebih bold pada make up-nya, simpel kan? Voila, DocoTroops cantik-cantik banget, lho!

Bukan hanya make up class, Troops yang telah datang pada hari ini juga mendapatkan voucher senilai Rp100.000 dari Docotel yang bisa digunakan untuk membeli produk-produk Wardah di sini! Wih.. sudah gratis, terus dapat voucher senilai Rp100.000! Keren, keren!

Di akhir acara, ada pemilihan best make up yang telah dipilih para juri. Kira-kira, siapa ya yang berhasil mengambil hati para juri? :p

Untuk best make up versi Docotel dimenangkan oleh Fatma, Stefi dan Yusa! Selamaaaaat ya.. Masing-masing pemenang mendapatkan tambahan voucher senilai Rp100.000. wohoo.. bisa buat nambah belanja produk Wardah, nih.

Selain itu, ada juga pemilihan best make up versi Wardah yang dimenangkan oleh Sintya dan Hevrida! Masing-masing pemenang mendapatkan tambahan voucher senilai Rp100.000 serta bingkisan dari Wardah!

Demikian rangkaian kegiatan make up class part II bersama Wardah hari ini, semoga ilmu yang didapatkan hari ini dapat bermanfaat untuk Troops, ya! Sampai bertemu di keseruan office life selanjutnya!

Terima kasih Docotel dan Wardah!

armitatyas

armitatyas

Add comment

Follow us

Don't be shy, get in touch. We love meeting interesting people and making new friends.

Most discussed